Gemuruh Nasdem Sulsel Tour Politik ke Utara Sulsel

  • Whatsapp

Gerakan Massa Buruh (Gemuruh) Partai Nasdem Sulsel, 10-12 Oktober 2016, melakukan tour politik ke wilayah utara Sulsel meliputi 7 kabupaten dan kota. Demikian ditegaskan Bedahara DPW Gemuruh Nasdem Sulsel, Surachmi Inderawaty Razak, SE M.Si di Makassar, Jumat (14/10/2016).Dijelaskan, tour politik ini dilakukan bersama Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse dan sejumlah elite partai lainnya. Daerah yang dikunjungi adalah, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang dan Enrekang, tegas dosen yayasan Universitas Sawerigading Makassar ini.

Selama dalam gerakan konsolidasi partai di ketujuh kabupaten dan kota yang dikunjungi, berhasil mendapatkan sosok yang bersiap memimpin dan membesarkan Gemuruh Nasdem di wilayah kerjanya, kata magister sosiologi PPs-Unhas ini.

Konsolidasi dan tour politik juga akan dilakukan di wilayah Selatan Sulsel, untuk memperkenalkan Gemuruh dan sekaligus mencari tokoh yang punya kekuatan dan kemampuan membesarkan organisasi, kata Surachmi.

Pengurus yang direkrut adalah sosok yang punya pengaruh di tempat kerjanya, serta memiliki jaringan dan relasi di kalangan pekerja.

Apalagi aggota Gemuruh adalah para buruh dan pekerja di kantor pemerintah dan swasta, ungkap pengurus Forum Dosen Indonesia Wilayah Sulsel ini. (yahya)

Ketgam:

Bendahara Gemuruh Nasdem Sulsel, Surachmi Inderawty (kanan) bersama dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (kiri) dan Wakil Bupati Enrekang (tengah) dalam acara tour politik Nasdem Sulsel. (foto:humas gemuruh nasdem sulsel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *