Kasus Pencabulan di Sape Jadi Atensi Polisi

  • Whatsapp

Bima NTB – beritalima.com
Kepolisian Sektor Sape saat ini sedang serius tangani kasus pencabulan di Desa Sari Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang terjadi Selasa kemarin. Kasus pencabulan yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial AG (19 Thn) warga Desa Sari kecamatan Sape dan korban MA (15 Thn) juga berasal dari Desa Sari Kecamatan Sape. Kronologis kejadian, berawal pada hari Kamis (06/10/2016) lalu sekitar pukul 14.00 wita ketika korban pulang sekolah kemudian dicegat oleh Pelaku dan mengajak korban bertemu dirumah paman pelaku di Desa Sari, setelah di rumah pamannya, pelaku mengajak korban masuk kedalam kamar dan menelanjangi korban serta memaksa korban untuk malakukan hubungan suami istri. Kemudian pada hari Selasa (11/10/2016) pukul 10.30 wita pelaku kembali mencegat korban dijalan kemudian dibawa ke tempat yang sama (di rumah Paman pelaku) namun pada saat berada didalam rumah, pelaku dan korban langsung dikepung oleh keluarga korban.
Dengan adanya kejadian tersebut korban menceritakan semua kepada keluarga bahwa korban dipaksa berhubungan suami istri oleh Pelaku. Dari penjelasan Kapolsek Sape AKP Arifuddin, S.Sos,M.Si, atas kejadian tersebut keluarga korban langsung melapor ke Polsek Sape dan dari Polsek menghimbau agar permasalahan ini di serahkan ke Polisi dan berharap agar keluarga korban tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. ” Kami berharap keluarga korban menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada polisi dan jangan melakukan hal-hal yang tidak di inginkan”papar Kapolsek Sape. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *