Gerai Baru 807GARAGE di Jakarta, Yuk Berburu Koleksi Sneakers Incaranmu

  • Whatsapp

Sumber Foto : 807GARAGE

Sepatu kets kini menjadi bagian tak terpisahkan dari lemari pakaian pria modern sehari-hari. Selama beberapa dekade, sepatu atletik ini telah berkembang dan semakin populer, mendapatkan penerimaan di tempat kerja dan secara bertahap melampaui sepatu kasual bisnis tradisional sebagai alas kaki pilihan sehari-hari.

Evolusi ini telah membuat merek sepatu kets terdiversifikasi. Banyak gaya bermunculan selama bertahun-tahun dan sekarang ada lebih banyak subgenre sneaker daripada jenis sepatu pintar. Tentu saja, rata-rata pria tidak membutuhkan semuanya, tetapi ada beberapa sepatu kets utama yang harus Anda miliki agar semua alasnya tertutup.

  1. Sepatu Minimalis

Sepatu kets minimalis sudah cukup jelas. Mereka sangat low-profile, memiliki detail sesedikit mungkin di bagian atasnya, dan menampilkan rona monoton di seluruh bagiannya.

  1. Sepatu Skate

Anda pernah memiliki sepasang sepatu skate di beberapa titik dalam hidup Anda. Dan saat Anda bertambah tua, Anda menyadari betapa menakjubkan jenis sepatu kets yang sederhana ini.

Tidak ada yang salah dengan mengayunkan sepatu kets skate dasar. Mereka nyaman dan relatif murah, sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan warna yang berbeda.

  1. Plimsoll

Plimsolls adalah prototipe sneaker, desain yang berasal dari abad ke-18 . Karena secara teknis semua sepatu kets diturunkan darinya, ada banyak sepatu berbahan kanvas bersol karet yang diberi label plimsolls.

Hal yang paling mirip dengan aslinya adalah desain siluet rendah dan ringan.

  1. High Top

Awalnya dibuat untuk memberikan dukungan pergelangan kaki atlet, sepatu high-top pernah menjadi gaya sepatu kets untuk pemain bola basket. Ada sepatu basket yang lebih canggih sekarang, tetapi banyak sepatu high-top yang masih memiliki tampilan klasik NBA.

Sesuatu yang perlu diperhatikan adalah bahwa ada juga sepatu kets mid-rise, yang berada di antara gaya low-rise dan high-rise. Karena tidak ada aturan nyata mengenai ketinggian mid-rise menjadi high-rise, saya menganggap sepatu kets apa pun yang menutupi pergelangan kaki Anda sebagai high-top.

  1. Slip-on

Slip-on adalah sepatu bersol karet tanpa tali. Vans memelopori slip-on pada tahun 1970-an, sebagai sepatu kets yang mudah dan nyaman untuk para skater, dengan kurangnya tali berarti tidak ada yang dapat dibatalkan untuk menimbulkan bahaya keselamatan.

  1. Kanvas

Seperti beberapa kategori dalam daftar ini, sepatu kets kanvas dapat dibuat dengan gaya apapun, seperti plimsoll tertutup sebelumnya.

  1. Lari

Meskipun sepatu kets lari diperlukan untuk jogging yang efektif, sebagian besar sepatu kets tidak dirancang untuk dipakai sebagai sepatu kasual sehari-hari seperti sepatu kets kulit.

Pelari modern memiliki bagian atas yang dapat bernapas, seringkali karet atau jaring, dan sol yang tebal. Hal ini memungkinkan tumit bertindak sebagai batu loncatan untuk gerakan maju. Mereka terlalu atletis untuk malam santai bersama teman-teman di pub.

Pilihan Gerai Sneakers Original dan Terpercaya

Ada banyak gerai yang menjual sneakers. Tapi kamu harus tahu bahwa untuk mendapatkan koleksi yang asli, kamu juga harus cermat.

807GARAGE merupakan salah satu reseller penjual sneakers dan produk-produk branded yang terjamin keasliannya. Tahun ini mereka sudah membuka cabang di daerah Jakarta Pusat tepatnya di Senayan Park Mall lantai UG-69.

Tersedia berbagai macam brand sepatu yang sedang trend di market secara umum. Selain itu, 807GARAGE juga menghadirkan produk apparel accessories untuk koleksi busana keren kamu.

Ada brand-brand seperti Balenciaga, Yeezy, CDG dan masih banyak lagi. Lalu, line up Nike Air Jordan 1, Air Force 1 dan Dunk.

Semua produk, dipastikan adalah produk asli. 807GARAGE memastikan 100% keaslian terverifikasi dari setiap sepatu kets yang ditawarkan untuk memberi kamu pengalaman kelas atas dalam mengenakan sepatu kets dan pakaian yang dapat terjamin.

“Kami tidak hanya menghadirkan produk yang terbaru saja, tapi juga yang rare. Jadi buat kamu yang mencari sepatu langka, di sinilah tempatnya,” kata penanggung jawab gerai 807GARAGE Jakarta, Yogapratama.

Sumber Foto : 807GARAGE

Untuk kamu yang sedang mencari sepasang sepatu baru untuk menambah koleksi, 807GARAGE bisa menjadi pilihan tepat. Dengan koleksi lengkapnya, kamu bisa memilih sesuai selera dan gaya kekinian.

807Garage juga memanjakan para konsumen dengan menghadirkan opsi garansi tukar size. Ketentuannya, produk dan kemasan yang akan ditukar masih dalam kondisi baru.

“Bisa dicek langsung ke store, koleksi kami sudah pasti lengkap dan dijamin original dengan harga yang tentunya best deal,” kata Yogapratama.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait