‘Gerbong’ Rotasi Mutasi Besar-Besaran Segera Dilakukan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Jelang mutasi,yang bakal dilakukan oleh Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,sejumlah pejabat Esalon II dan III terlihat harap-harap cemas.

Mutasi besar-besaran akan dilakukan dari Kepala Sekolah, Camat dan Kepala Bidang (Kabid) tidak luput mendapat rotasi guna penyegaran dalam jajaran kepemerintahan Kabupaten Toraja Utara agar diharapkan ada perubahan dalam tubuh kepemerintahan saat ini.

Bupati sendiri saat saat memberikan keterangan pers belum lama ini,saat menghadiri rapat Paripurna menyinggung soal mutasi,Bupati mengatakan pada minggu ini dilakukan mutasi secara besar-besaran.

Malah Kalatiku mempertegas,sosok Bupati yang dikenal memiliki pribadi yang sederhana,pada saat mutasi berlangsung dengan harapan pejabat yang dipercayakan pimpinan setiap jabatan mampu membawa’angin perubahan’.

“Lelang jabatan pasti kita lakukan sesuai merujukan aturan yang ada, yang diatur dalam Undang-Undang No.5 tahun 2014,tentang Aparatur Sipil Negara yang memiliki kompetisi berdasarkan jabatannya,”jales Kalatiku,belum lama ini.

Bupati juga menekankan,pejabat yang masuk ‘gerbong kabinetnya’ diharapkan mampu mendukung program-program pemerintah seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat kepada pemerintah untuk membawa perubahan.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *