Gerindra Bireuen Serah Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerindra Bireuen H. Ruslan M.Daud menyerahkan Bantuan Masa panik kepada korban Angin Puting Beliung, di Desa Tanoh Anoe Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen, Kamis, (07-12-2017).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa Beras, Minyak goreng, Telur, Susu, Mie instan, sayur Kain Sarung, baju Daster Baju Koko, baju sekolah anak-anak dan perlengkapan alat sekolah yang diterima langsung Marwan Assalam merupakan Keuchiek Desa Tanoeh Ano, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

Ketua Gerindra Bireuen,H Ruslan M Daud,(HRD) menyampaikan, bantuan yang diserahkan pihaknya, merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada korban angin Puting Beliung.

“Bantuan yang kita serahkan ini,sedikitnya dapat mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah di Desa Tanoh Anoe Jangka ini,”Kata Ruslan.

Darinya juga mengajak masyarakat korban musibah di desa setempat, untuk bersama sama mendoakan,agar diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang Allah berikan ini.

“Dibalik musibah, tentu ada hikmahnya. Semoga saudara kita Ini tambah dalam menghadapinya,”harap Mantan Bupati Bireuen tersebut.

Sementara Keuchik Gampong tanoh Anoe Marwan Asalam, sampaikan terimakasih kepada Ketua DPC Gerindra Bireuen H. Ruslan M. Daud yang menyempatkan waktunya, untuk mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warganya yang ditimpa musibah.

“Alhamdulillah bantuan ini, bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari masyarakat desa kami yang terkena musibah. Semoga Allah dapat membalas kebaikan dan kepeduliannya terhadap kami,”pungkas. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *