GIAN Kalbar Akan Adakan Rapat Pengurus

  • Whatsapp

Pontianak, beritalima.com– Rawannya peredaran narkotika di negara republik Indonesia saat ini dan untuk pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, Ketua dewan pengurus wilayah (DPW ) Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) berharap, GIAN di Kalimantan Barat (Kalbar) dapat membantu kinerja pemerintah, institusi dalam memerangi narkotika.

“Adanya GIAN di Kalbar, diharapkan bisa membantu pemerintah, memberantas peredaran narkotika,” ujar Syafriudin Ketua DPW GIAN Kalbar, Rabu (26/02).

Menurutnya DPW GIAN Kalbar akan mengadakan rapat kepengurusan perdana ( pertama ) yang diadakan pada tanggal 24 Februari 2019, di hotel Transera Pontianak, dimana peran penting GIAN adalah memberikan penyuluhan, bimbingan dan pemahaman tentang dampaknya memakai barang haram tersebut.

“DPW bentuk pada bulan Januari kemarin , dan di SK kan pada bulan 12 tahun 2018 oleh Eko Guntur Widodo selaku ketua umum GIAN. Namun, belum ada pengerakan, maka penyusunan struktur di atur kembali agar bisa lebih efesien, dalam menjalan tugas dan fungsinya masing masing bidang deputi,” ungkapnya.

“Saya selaku ketua DPW GIAN Kalbar ,mengucapkan terimah kasih banyak kepada rekan rekan yang bergabung di GIAN atas keperduliannya kepada anak bangsa Indonesia yang saat ini kritis dengan narkoba. Atas nama Dewan Pengurus wilayah Gian Kalbar, berharap pemerintah dan masyarakat bisa bekerja sama dan bisa bersinergi dengan Gian Kalbar , untuk program P4GN ini salam 5 jari , bersih -bersih narkoba,” pungkasnya. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *