Giat Jumat Berkah, Kapolres Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Tulungagung, beritalima.com- Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto, beserta jajaran PJU melaksanakan giat Jum’at berkah. Memberi santunan dan bantuan sosial kepada 40 anak yatim.

Acara giat Jum’at berkah, di Masjid Jami’ Abu Manshur, Desa Tawangsari, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Jum’at (30/9/2022).

Ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian Resort Tulungagung, guna mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Tulungagung beserta rombongan disambut hangat oleh kyai, para alim ulama dan pengurus Ta’mir Masjid Jami’ Abu Manshur, Kepala Desa Tawangsari, serta puluhan anak-anak yatim dengan menggunakan pakaian adat Jawa.

“Terimakasih atas kunjungan bapak Kapolres Tulungagung beserta jajarannya di Masjid Jami’ Abu Manshur ini. Terima kasih telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan piatu, semoga membawa berkah bagi kita semua,” kata H. Mulzimul Halim, pengurus Ta’mir Masjid Jami’ Abu Manshur.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tulungagung, AKBP. Eko Hartanto juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari Kyai, para alim ulama dan para pengurus Ta’mir Masjid Jami’ Abu Manshur.

Selain memperkenalkan diri, AKBP. Eko Hartanto, mewakili seluruh jajarannya juga meminta dukungan dan doa restu kepada segenap tokoh alim ulama dan anak-anak yatim piatu.

Meminta doa dan restu agar selalu diberikan kekuatan iman, dan fisik, serta kelancaran dalam menjalankan tugas menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Tulungagung.

“Dengan dukungan doa restu para bapak kyai, dan ulama, serta anak-anak, kami beserta jajaran dapat menjalankan tugas demi terwujudnya Tulungagung yang kita cintai bersama agar tertib, aman dan kondusif,” tuturnya.

Dengan membawa Jargon SELARAS (Sinergi, Empati, Lugas, Adaptif, Responsif, Amanah, dan Solutif), Kapolres menyampaikan bahwa, kegiatan Jum’at Berkah ini rutin dilaksanakan sebagai wujud empati kepada masyarakat.

“Selain Jum’at Berkah, kami juga melaksanakan program KANDANI (Komunikasi Anda Dengan Polisi) di berbagai kecamatan di kabupaten Tulungagung, guna membahas berbagai permasalahan sosial, dengan cara menyerap keluhan maupun aspirasi dari masyarakat,” kata AKBP. Eko Hartanto.

“Alhamdulillah dalam program KANDANI selama ini, kami selalu menggandeng Tiga Pilar, Semoga kegiatan yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait