Giat Rutin Polsekta Kota Pinang, Bersilaturrahmi Ke Masjid Amaliah

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Polsekta Kota Pinang Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan mengunjungi Masjid Amaliah di jalan Lingkungan Simaninggir Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jumat (28/9/2018).

Giat yang dipimpin Kanit Lantas IPTU A. Syafei Lubis, juga diikuti oleh Panit 2 lantas IPTU Tarjuki, Kanit Provos IPDA HARIANTO dan Panit 1 Binmas AIPTU F. RACHMAN beserta beberapa anggota personil Polsekta Kota Pinang ini, melaksanakan Sholat jumat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan najir masjid dan masyarakat setempat.

“Tadi kita Laksanakan Sholat berjamaah yang diimami oleh Ustadz H. Irfan Nasution, SPDi, Setelah itu kita makan bersama dengan kenajiran masjid serta Jemaah di sini”, jelas Kanit Lantas.

Dia juga menambahkan “kegiatan Jumat Berkah tersebut adalah kegiatan rutin Polsekta Kota Pinang untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta momen penyampaian pesan Kamtibmas”.

“Sesuai dengan perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH disetiap Jumat kita melakukan kegiatan Jumat berkah, kegiatan ini bertujuan mendekatkan Polri dengan Masyarakat, dalam kesempatan ini juga kita bisa menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan-pesan Kamtibmas” tandasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *