Giat Sosialisasi Desa Sadar Hukum, Danramil 05/BD Kodim 0209/LB Beri Materi Cinta Tanah Air

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Danramil 05/BD Kodim 0209/LB Kapten Inf Sudarsono atas perintah Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santosos, pada hari ini Senin tanggal 18 Februari 2019 sekitar pukul 09.30 WIB, Memberikan Materi Cinta Tanah Air pada Kegiatan Sosialisasi Desa Sadar Hukum di Aula Kantor Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura, Senin (18/2/2019).

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Aek Natas Abd Fatah S.Sos, Kapolsek Aek Natas Akp Loto, Kades Terang bulan Ali Bakti Ritonga, Para Kadus se Desa Terang bulan, Kabag hukum Labura, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda Desa Terang Bulan serta Masyarakat Desa Terang Bulan.

Kegiatan Sosialisasi Desa SADAR HUKUM merupakan Program dari Kementrian Hukum dan Ham yaitu Kegiatan penilaian Desa Sadar Hukum untuk kesempatan kali ini kegiatan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura.

Danramil Kapten Inf Sudarsono mengatakan ” Kegiatan Sosialisasi ini salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Labura terhadap Masyarakatnya, saya selaku Danramil 05/Bandar Durian yang mewilayahi Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Aek Kuo siap menyukseskan Desa Sadar Hukum di Wilayah Kabupaten Labura”, ujar Sudarsono.

“Kesadaran tentang Hukum harus berawal dari rasa cinta tanah air dengan memahami perjuangan para Pahlawan Bangsa dan sejarah perjalanan bangsa, Maka dengan itu akan menimbulkan sifat peduli, mengerti dan menaati bagaimana Hukum itu berjalan”, tandas Kapten Inf Sudarsono.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *