Gibran Salurkan Bantuan ke 4 RT Sekaligus Ikut Ronda

  • Whatsapp

SOLO, beritalima.com | Gibran Rakabuming Raka? mengunjungi pos ronda RT 1-4 RW 4, Pajang, Laweyan, Solo, Jawa Tengah, sekaligus menyalurkan bantuan, Jumat (22/5/2020), dinihari.

Gibran datang mengenakan sarung, kaus putih bertuliskan Slank, dan bersandal jepit. Ia disambut hangat oleh perangkat RT dan RW setempat. Di pos ronda, ia berbincang mengenai situasi keamanan di lingkungan Pajang.

Gibran menyampaikan kunjungannya tersebut untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian warga untuk saling menjaga kesehatan dan keamanan.

“Jadi, kita jangan terlalu takut dengan adanya pandemi ini. Kita hanya perlu membudayakan hidup bersih, disiplin dan peduli untuk selalu sehat,” tutur Gibran.

Gibran juga menyerahkan bantuan paket ‘amunisi’ untuk penjaga ronda dan tikar ke masing-masing RT. Diketahui paket bantuan berisi masker, sejumlah paket makanan dan minuman diterima langsung oleh ketua RT.

Perangkat RT, RW dan perwakilan karang taruna pun mengucapkan terima kasih atas perhatian Gibran kepada warga Pajang.

“Kami semua sudah sangat senang dan merasa diperhatikan oleh Mas Gibran. Kami tidak mengajukan permohonan apa-apa, dan siap dukung Mas Gibran dengan program-programnya, semoga sukses dalam segala hal,” ungkap Widodo selaku Ketua RW 04, Pajang.

Usai menyerahkan bantuan, Gibran turut membantu warga ronda keliling kampung sambil memukul kentongan. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait