Positif COVID 19 Tambah 1 lagi di Kecamatan Labang

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Satu orang lagi di kecamatan Labang Positif COVID 19 dengan Status OTG ( Orang Tanpa Gejala), pasien ini atas Nama H. As’ad Alwy (56), Dusun Sekar bungoh Sukolilo barat, kecamatan Labang, setelah menjalani Swab di RS. UNAIR Surabaya, pihak Dokter Rumah sakit menyatakan positif COVID 19.

Kepala Puskesmas ( Kapus) Labang, H. Saiful Hidayat, mengatakan,” iya benar KH.As’ad Alwi Positif COVID 19 dengan Status OTG , sekarang sudah ditangani pihak Rumah Sakit Surabaya, sedangka keluarganya kami isolasi di sebuah Apartement di Suarabaya, ditanya adanya penyakit bawaan sebelum ini ? Kapus Menjawab, iya ada , yaitu faktor penyakit Diabetes,” terangnya.

Lanjut H.Saiful H Saya berharap kita tetap waspada, sering cuci tangan, jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan, untuk memutus mata rantai Virus ini.

Langkah Kami tim Gugus tugas COVID 19 Tingkat Kecamatan akan mengikuti arahan tim gugus tugas Covid 19 dari kabupaten, sudah dilakukan penyemprotan disinfektan , di lokasi dan seluruh dusun Sekarbungoh, kemungkinan besar warga setempat akan diadakan rapid test dan kami sudah memberi pemahaman dengan adanya salah satu warga yang positif COVID
kami akan kordinasi dengan tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Bangkalan untuk langkah selanjutnya, tutup nya.

Dari beberapa warga meminta untuk segera di isolasi keluarga H.As’ad agar masyarkat bisa tenang, menurut informasi media ini, H. As’ Ad Alwi sudah beberapa hari sebelum nya diarahkan untuk mengikuti anjuran Pemerintah supaya menjalani isolasi, namun pihak keluarga belum bisa menerima, beberapa petugas akhirnya bisa membujuk untuk pindah dari kediamannya untuk di isolasi dan menjalani perawatan intensif. (AH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait