GIIAS 2023 Surabaya Segera Hadir, Pre-Sale Tiket Masuk Mulai Besok

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 yang pertama, the 30th GIIAS, sudah berlangsung sukses di ICE-BSD City, Kabupaten Tangerang, pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu. Terus, GIIAS The Series akan kembali hadir di Surabaya pada 20 – 24 September 2023 mendatang.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia selalu menjadi agenda industri otomotif untuk dapat memperkenalkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru. Penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini merupakan kali ke-8. Seperti tahun-tahun sebelumnya, GIIAS Surabaya 2023 akan digelar di Grand City Convex, Surabaya.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GIIAS The Series mengatakan, GIIAS Surabaya 2023 akan ada penambahan area pameran dan diyakini bakal lebih meriah.

”Antusiasme peserta luar biasa tinggi di tahun ini. Untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambah area pamer di bagian depan gedung Grand City Convex. Area itu pun saat ini sudah terjual habis pada peserta dari industri pendukung otomotif,” ujarnya, Senin (4/9/2023).

GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif.

”GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh para peserta GAIKINDO, tidak terkecuali GIIAS Surabaya yang akan diikuti langsung oleh para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia,” lanjut Vista.

Ia menerangkan, kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor tentu akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran.

”Tentu akan memberikan perbedaan signifikan, mulai dari model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS Tangerang yang juga dibawa para peserta ke GIIAS Surabaya, tampilan ruang pamer di booth peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah,” paparnya.

Vista mengingatkan agar para pecinta otomotif di Jawa Timur harus mengagendakan kehadirannya di GIIAS Surabaya 2023. Tiket Pre-sale akan dimulai pada 5 September 2023

“Agar tidak ketinggalan, para pengunjung dapat langsung mempersiapkan kehadirannya dengan membeli tiket masuk GIIAS Surabaya lebih awal,” tambahnya.

Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan dimulai pada 5 hingga 7 September 2023 pukul 12.00 WIB, dan pencinta otomotif Jawa timur dapat membeli tiket masuk GIIAS Surabaya hanya seharga 50% dari harga normal secara online melalui aplikasi Auto360.

Pada kesempatan pre-sale tiket ini, harga tiket masuk GIIAS Surabaya pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp 10.000,- dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 15.000,-.

Pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya kali ini, pengunjung diberikan kemudahan untuk melakukan pembelian tiket masuk melalui dua cara, yaitu secara online melalui aplikasi Auto360 ataupun secara onsite yang tersedia pada ticket box di area pameran.

Harga tiket masuk yang dibeli secara online untuk weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp 20.000,-, dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp 30.000,- Sedangkan untuk onsite dijual seharga Rp 25.000,- untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 35.000,- untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series berlangsung di 4 kota di Pulau Jawa. Setelah di Tangerang pada 10 – 20 Agustus 2023, kemudian di Surabaya pada 20 – 24 September 2023, selanjutnya di Marina Convention Center Semarang pada 18 – 22 Oktober 2023, dan ditutup di Sudirman Grand Ballroom Bandung pada 22 – 26 November 2023. (Gan)

Teks Foto: GIIAS Surabaya tahun lalu, akan kembali hadir pada 20 – 24 September 2023 mendatang di tempat yang sama, Grand City Convex.

beritalima.com

Pos terkait