Kapolres Tulungagung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2023

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Polres Tulungagung gelar Apel Pasukan Ops Zebra Semeru 2023 yang dilaksanakan di Halaman Polres Tulungagung, Polda Jawa Timur. Senin (04/09/2023) pagi.

Operasi Zebra Semeru 2023 Polda Jawa Timur digelar secara serentak beserta jajaran di seluruh Jawa Timur selama 14 hari, dimulai pada tanggal 04 sampai 17 September 2023.

Apel gelar pasukan dihadiri oleh, Pejabat Utama Polres, Kepala dinas perhubungan Tulungagung, Kasat Pol PP Tulungagung, Pasi Ops Kodim 0807 Tulungagung, Komandan subdenpom v/1-6 Tulungagung, para kapolsek jajaran Polres Tulungagung serta pasukan apel yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol-PP, Dishub Tulungagung.

Sebelum memberikan amanat, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dishub.

Kapolres Tulungagung mengatakan, apel hari ini bertujuan melihat kesiapan personil maupun sarana dan prasarana.

“Harapannya dalam pelaksanaan gelar pasukan, ops zebra dapat berjalan dengan sukses, operasi zebra berlangsung selama 14 hari dari tanggal 4 hingga 17 September 2023”, ujarnya.

Sasaran terkait operasi ini tentang pelanggaran Lalulintas.

“Harapannya dengan operasi zebra ini, bisa menurunkan angka kecelakaan dan angka pelanggaran lantas, dimana saat ini kegiatan masyarakat sudah kembali normal setelah pandemi menyebabkan tingginya angka kecelakaan yang terjadi di wilayah Jawa Timur khususnya Tulungagung”, kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan, agar dalam berkendara tetap berhati-hati dan selalu patuhi aturan yang ada.

“Selalu menggunakan perlengkapan keselamatan sebagimana sudah diatur dalam peraturan, sehingga masyarakat terlindungi, selamat dan aman”, tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait