Giliran Baidari Citra Dewi Gelar Reses di Kelurahan Kandang Mas

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Seperti anggota dewan lainnya, sebagai upaya menampung aspirasi masyarakat Kota Bengkulu. Anggota DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi gelar reses di Masjid Al-Hikmah, Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu. Sabtu (28/4/2018).

Dalam kesempatannya, Baidari Citra Dewi, meminta agar masyarakat segera membuat proposal yang nantinya akan ia perjuangkan.

Selain itu, Baidari juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dan segera buat laporan apabila ada infrastruktur yang belum terbangun. Kepada awak media Baidari mengungkapkan bahwa permasalahan Drainase yang sebelumnya dikeluhkan masyarakat, dibeberapa kasus terjadi karena pemilik lahan tidak bersedia lahannya dijadikan Drainase. Oleh karena itu, Baidari meminta masyarakat untuk bekerja sama dengan Pemerintah bersama-sama dalam membangun Kecamatan Kampung Melayu.

“Mereka harus sama-sama punya kewajiban seperti tadi yang dimasalahkan oleh warga tentang drainase. Siring itu udah ada, tapi kadang-kadang masyarakat itu sendiri tidak mau dibuatkan siring. Seperti saya bilang tadi, kebijakan Pemerintah sudah bagus, tapi terkadang masyarakat itu sayang tanah didepannya itu dibikin siring aja mereka sayang. Itu kadang juga tidak menyalahkan pemerintah, melainkan menyalahkan masyarakat. Makanya saya menghimbau kepada masyarakat apabila mau dibikinkan siring mereka harus memiliki kebijakan untuk tanah pekarangan mereka itu dibuatkan siring, kalau tidak juga tidak bisa dilakukan,” Ungkap Baidari.

Beberapa masyarakat terlihat masih memberikan dukungannya kepada Baidari untuk tetap mecalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Baidari mengaku siap, karena masyarakat dan Partai sudah mendukung dirinya untuk maju di Pilleg mendatang.

“Kalau saya semuanya kembali kepada partai, kalau partai mendukung kita maju, kita harus maju. InsyaAllah (mencalonkan diri-red) karna nama kita sudah tercatat di 2019 (Pilleg-red) kita maju,” pungkasnya. (Adv).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *