Gitap 3 Tahun 2020 Resmi di Tutup Kapolres, SMPN 1 Ransel Raih Juara 3 Umum

oleh -192 views

LABUHANBATU,beritalima.com – Giat Trampil Penggalang (Gitap) 3 Tahun 2020 Resmi ditutup Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH, MH
SMPN 1 Rantau Selatan yang sebelumnya meraih juara Umum 2 kali berturut turut, harus lega diposisi juara 3 Umum untuk katagori Putra.

Sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan siswa SMPN 1 Rantau Selatan hari ini Kepala satuan Pendidikan SMPN 1 Rantau Selatan Supiani, S.Pd, usai upacara bendera yang rutin setiap hari Senin, menyerahkan piala kepada tim Pramuka SMPN 1 Ransel atas prestasi yang sudah diraih di bidang pramuka.

www.beritalima.com

Penyerahan Piala kepada tim Pramuka SMPN 1 Ransel disaksikan seluruh guru dan siswa SMPN 1 Ransel hasil Giat Trampil Penggalang (GITAP) ke 3 yang di Gelar SMA Kemala Bhayangkara, Piala yang diberikan diantaranya : Juara 1 pentas seni, Juara 3 Pionering Putra, Juara 2 LKBB Putra, Juara 1 SMS ( Sandi,Morse Semaphore ) putra, Juara 2 SMS ( Sandi Morse Semaphore ) Putri, Juara 1 Pentas Seni Budaya

Kepala Satuan pendidikan SMPN 1 Rantau Selatan Supiani S.Pd kepada awak media mengatakan Alhamdulilah terima kasih saya ucapkan kepada ananda semua atas keberhasilan ananda mengikuti GITAP 3, walaupun ananda tidak dapat mempertahankan juara Umum, saya sudah bangga, senang dan bahagia.

Lanjutnya, jangan sedih jangan susah, sudah menjadi 2 macam kesepakatan yang tidak bisa di ubah, ada kalah ada menang, ada susah ada senang, patut di banggakan walaupun tidak bisa di pertahankan kita masih bisa Juara 3 Umum.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Terimakasih saya ucapkan pada kakak pembina Kak Ade dan kak Oben, kita sudah maksimal, tetap semangat jangan kendor tunjukkan kita masih bisa mengikuti event event lainnya, Aku sayang kalian semua apapun cerita nya kalian masih yang terbaik.

Semoga Allah Subhana wataala tetap memberi kesehatan buat kita semua tetap semangat jangan sedih, ingat masih panjang perjalanan kalian anak anak ku, tetap semangat “Badak ganteng dan badak Cantik” Badak badak yes.

Mis Ade Pembina Pramuka SMPN 1 Rantau Selatan saat ditemui mengatakan kepada anak anak sekalian saya ucapkan terima kasih, saya bangga perjuangan kalian semua luar biasa, tetap semangat, walau belum berhasil mempertahankan piala bergilir yang sudah di raih selama 2 tahun berturut turut, saya tetap bangga sama kalian semua,” Semangat”.

Giat Trampil Penggalang (Gitap) 3 Tahun 2020 yang di gelar SMA Kemala Bhayangkara keluar sebagai Juara Umum Putra tingkat SMP :
1. MTS Nur Ibrahimi
2. SMPN 1 Rantau Utara
3. SMPN 1 Rantau Selatan.
dan untuk Juara Umum Putri dimenangkan:
1. SMP 3 bilah hilir
2. Ibrahimi
3. SMP N 1 rantau utara
dan untuk piala bergilir tahun 2020 diraih SMPN 1 Rantau Utara. (Lis) www.beritalima.com

www.beritalima.com