Glass Skin Laser Bisa Bikin Wajah Mulus dan Glowing

  • Whatsapp
Dokter Fifin, Ruth, dan dokter Agnes dari Profira Clinik sedang menjelaskan treatment Glass Skin Laser, Rabu (25/11/2020)

SURABAYA, beritalima.com | Dokter Fifin Marini, CEO Profira Aesthetic & Anti-aging Clinic Surabaya, mengatakan, tren kecantikan kini mengarah ke karakteristik wajah mulus dan glowing ala Korean Wave.

Dan menurutnya, siapapun bisa mewujudkan impian itu. Salah satu caranya dengan melakukan perawatan wajah Glass Skin Laser.

“Glass Skin Laser ini merupakan kombinasi dua treatment, antara laser dan memasukkan serum khusus untuk membuat kulit lebih lembab, halus dan mulus,” ujar Fifin di acara Anniversary Profira Clinic Ke-10, Rabu (25/11/2020) sore.

Dokter Agnes Wongsosaputro, yang juga dokter estetika Profira Clinic, menambahkan, hasil dari treatment ini bisa langsung dilihat seusai perawatan. “Setelah laser dan pemberian serum, wajah akan terlihat perbedaannya. Hasilnya lebih kenyal dan bagus,” ujarnya.

Ia terangkan, treatment laser untuk glass skin merupakan serangkaian perawatan yang digunakan untuk peremajaan dan merangsang kolagen dalam kulit. Fungsinya juga bisa memudarkan bekas hitam dan meratakan warna kulit.

Penambahan serum yang mengandung protein, amino acid dan antioksidan akan memunculkan efek glowing setelah perawatan.

“Bila takut dengan laser, Glass Skin Facial juga bisa menjadi pilihan,” ganti kata dr Ruth Julyana. “Tretament ini tidak jauh beda dengan perawatan sebelumnya. Yang membedakan, di bagian ini tidak ada laser. Sebab, ada beberapa orang yang tidak berani laser,” sambungnya.

Ruth jelaskan, dalam treatment ini diberikan sentuhan berbeda dalam bentuk penambahan serum Diamond Glow. Serum ini berfungsi untuk mengecilkan pori dan memperbaiki tekstur kulit wajah. “Perawatan ini merupakan kombinasi treatment yang saling melengkapi,” pungkasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait