Go Tjong Ping Optimis Indonesia Masuk 10 Besar Negara Maju

  • Whatsapp

TUBAN, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Go Tjong Ping menuturkan, saat ini pihaknya getol bergerilya mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo. Bahkan di wilayah Dapilnya yang meliputi Tuban dan Bojonegoro, Ping mengaku tidak mengalami kendala.

“Relawan Ganjar pranowo di bumi Ronggolawe Tuban terus bergerak dengan menentukan target sebesar 70 % . Saya sendiri yang memimpin untuk mendapatkan simpati masyarakat dan dukungan mereka,” terangnya.

Anggota komisi B DPRD provinsi Jatim ini menyebutkan, meskipun wilayah Tuban dan Bojonegoro dinaungi oleh hutan belantara dan gunung-gunung kapur yang panas menyengat, bagi seorang politisi PDI-P ini, bukan halangan untuk terus berjuang.

“Kendala tidak ada, karena daerah saya Tuban-Bojonegoro masyarakatnya daerah nasionalis. Mereka suka dengan Ganjar Pranowo. Program yang kita sampaikan kepada masyarakat yaitu ekonomi kerakyatan dan akan membantu masalah kesehatan dan pertanian serta UMKM,” sambungnya.

“Harapan ke depan Indonesia menjadi negara industrialisasi. Dengan adanya tambang nikel l dan beberapa tambang-tambang itu jangan sampai dijual hanya bahan mentah saja. Kita mampu memproduksi sendiri di sini, di Indonesia. Otomatis akan menampung sebanyak-banyaknya tenaga Kerja Indonesia, sehingga untuk tahun kedepan Indonesia bisa menjadi negara maju. Perkiraan saya tahun 2034 Indonesia sudah termasuk 10 besar negara-negara maju, karena Indonesia ini dengan jumlah penduduk yang mencapai kurang lebih 300 juta ini sangat luar biasa, termasuk diantaranya dalam hal marketing seperti India dan Tiongkok, itu kan maju sekali seperti sekarang ini,” pungkasnya.(Yul).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait