Goldenas Hadir Untuk Penjualan Melalui Online

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Aplikasi Goldenas hadir untuk memasarkan semua produk melalui penjualan online dengan berbasis Digital dengan 200 tenaga marketing yang setiap harinya melayani Costamer melalui online.

Hal ini disampaikan M. Eka Wahyudi Efendi saat berkunjung di Surabaya.

” Goldenas ini bekerjasama dengan beberapa produsen, kemudian melalui marketing yang sudah mendaftar di Goldenas akan dipasarkan melalui online ” Tutur M. Eka Wahyudi Efendi saat berkunjung ke Surabaya, (30/6/2019).

Putra asal Surabaya ini menuturkan, Goldenas sementara ini fokus ke penjualan Hand Phone, dan kami sudah kejasama dngan beberapa produsen HP, namun kedepan Goldenas akan meningkatkan kerjasamanya dengan berbagi Produk, tidak hanya HP, namun tergantung peluang pasar yang ada, Tambah Eka yang saat ini mengincar pasar di Papua kususnya Jayapura.

Selain itu aplikasi Goldenas mudah didapat di paly store dan kemudian bagi Marketing yang akan bergabung tinggal mendaftar lewat online.

” Saat ini dengan marketing yang sudah ada kami dapat menjual 100 HP lebih setiap harinya ” tutup Eka Wahyudi yang banyak ide kreatifnya. (RR)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *