Gorok Leher Tetangga, Pelaku Menyerahkan Diri Ke kantor Polisi

  • Whatsapp

Belitung,Beritalima.com – Pelaku pembunuhan di Jalan Pemuda Desa Air Raya Kecamatan Tanjungpandan kini berada di balik jeruji besi Tahanan Polres Belitung.

Pelaku yang bernama Ahmad Kiki Alias Yancung membunuh tetangganya dengan sebilah Celurit hingga hampir putus.

Usai membunuh pria yang ‎akrab disapa Acung tersebut langsung menghubungi saudara laki-lakinya melalui telepon.

“‎aku habis bunuh Yadi barusan,dan sekarang aku langsung kepolres menyerahkan diri,gak guna kalau kabur pasti ketangkap,aku kepolres sekarang,mobil ku titipkan dirumah H.Rahanan tolong di ambil,koncinya aku titip sama orang itu,”kata pelaku menyampaikan pesannya melalui telepon.

Hal tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB,sebelumnya pelaku baru pulang dari Kecamatan Kampit Belitung Timur bersama istrinya.

“Kenapa seperti itu acung,padahal tadi telepon baru mau pulang dari kampit,menuju kebun,masih mampir dia kesana,padahal aku nunggu dia disini,kok cuma istrinya yang datang,apes betul dia,”cerita saudaranya kepada wartawan yang juga ada di perkebunan itu.

Belum terlalu jelas motif pembunuhan ini,menurut anak pelaku korban yang terlebih dahulu yang memancing terjadinya pembunuhan tersebut.

“Papakan lagi ada masalah,lagi marah-marah dirumah,tapi om Yadi teriak-teriak,marah-marah juga dan ngajak papa berkelahi,papa sudah sabar,tapi om Yadi masih juga dan memainkan Gas mobil di depan rumah,”cerita anak lelaki pelaku itu kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Belitung belum bisa memberikan keterangan.(dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *