Gotong Royong Bersama Bupati Probolinggo

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Berkaitan selamatan Hari Jadi Kabupaten Probilinggo ( HarjaKaPro ) 2017 yang ke 271, Rabu (19/4/2017) Desa Sindet Lami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, juga melaksanakan acara gotong royong yang diselenggarakan dibalai Desa setempat.

Acara tersebut, dihadiri Bupati Probolinggo, Hj. Puput Tantriana Sari SE, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Ir H Ahmad Hasyim Ashari , Kepala Dinas Pemberdayaan Mayarakat dan Desa, Heri Sulitiyanto, Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Nur Zize, aparat Muspika Kecamatan Besuk, Kepala Desa se Kecamatan Besuk, para tokoh masyarakat dan ribuan warga Desa setempat dan juga di disitu juga tampak 300 personil militan Arbes di bawah naungan H.didik .

Sambutan Kepala desa Sindetlami, H Sudaepi, mengatakan kehadiran Bupati Probolinggo, Hj Puput Tantriana Sari, menjadikan sejarah Bupati bisa hadir ke Desa Sinet Lami,

“ Menjadikan sejarah Bupati d bisa hadir ke desa sindet lami. Semoga kepemimpinan Ibu Hj Tantri terus berkelanjutan, dan terus menjadi Bupati dua periode di tahun 2018-2023, dan terima ksih atas kehadirannya bupati probolinggo,” katanya.

Sementara menurut Bupati Probolinggo, Hj Tantri, mengatakan kegiatan gotong royong ini merupakan program Pemerintah yang sangat bermanfaat,

” Kegiatan gotong royong ini merupakan program pemerintah yang sangat bermanfaat. untuk bisa bertatap muka dengan Bupatinya. Bahkan masyarakat yang mempunyai usaha, bisa membentuk salah satu UKM, dan IKM, dan bisa ditekankan pada Bank Jatim untuk memberikan modal usahanya, ” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan,

“Yang jelas UKM dan IKM, butuh suntikan dana segar untuk mendukung berjalannya perekonomian rakyat, sesuai perintah dari Presiden yang harus mempercepat perkembangan perekonomian rakyat . Oleh karenanya saya berharap Bank Jatim, untuk mempermudah memberi pinjaman modal, dan jangan ada kesan hanya pengusaha besar saja, yang mendapat pelayanan suntikan dana segar, akan tetapi harus pengusaha kecil juga diberi suntikan dana yang besar, “tegas Tantri, mengakhairi sambutannya. (aku/puput/oe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *