Harjakabpro Ke 271, Bupati Hadiri Pembukaan Expo Visit To Kraksaan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com –  Bupati Probolinggo, Hj P. Tantriana Sari membuka pameran Expo Visit to Kraksaan (VTOK) di Stadion Gelora Merdeka Kraksaan. Pameran itu berlangsung dari Rabu (19/4/2017 dan berakhir pada Minggu (23/4/2017).

Sebanyak 102 stand yang disiapkan panitia terisi penuh. Untuk organisasi perangkat daerah disediakan 42 stand, dan UMKM 40 stand .

Yang ditampilkan pun beragam. Mulai produk unggulan khas Kabupaten Probolinggo dari  sejumlah UKM, sampai hasil  kinerja satuan kerja ( satker). selama tiga tahun terakhir Dari sejumlah stand itupun beragam. Mulai produk unggulan khas Kabupaten Probolinggo dari  sejumlah UKM.

Bupati Probolinggo Hj P. Tantriana Sari SE, Usai membuka Expo Visit to Kraksaan, langsung mengunjungi stand milik Dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo) Kabupaten Probolinggo dan juga hidroponik Alam Hijau dari stand milik dinas ketehanan pangan dan pertanian .

Dalam sesi wawancara Bupati berharap kegiatannya bisa lebih besar.

“Harapannya kegiatannya bisa lebih besar dan diumumkan ke masyarakat luas agar bisa melihat expo pameran pembangunan yang merupakan hasil kerja keras pemerintah daerah dan seluruh SKPD. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (aj/pu2t)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *