Gotong Royong Yonarmed 11 Kostrad di Desa Binaan

  • Whatsapp

Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti membantu masyarakat desa binaan di Kampung Kuwayuhan RT. 04 RW.08 Kel. Gelangan kota Magelang. Kegiatan yang di laksanakan antara lain melaksanakan pembersihan tempat ibadah masjid dan lingkungan di sekitar warga. Magelang, Sabtu (13/04).

Kegiatan karya bakti ini merupakan suatu kegiatan Pembinanan Teritorial Terbatas (Bintertas) di daerah binaan, yang melibatkan 10 prajurit yang dipimpin langsung oleh Danraipur B Kapten Arm Istachori, SH. Serta masyarakat sejumlah 35 orang.

“Tujuan karya bakti ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian prajurit Yonarmed 11 Kostrad kepada masyarakat desa binaan serta mendukung terciptanya tempat ibadah dan lingkungan yang bersih, sehat dan asri serta sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” tegas Komandan Batalyon Yonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

“Karya bakti ini juga merupakan kegiatan pembinaan teritorial satuan non kowil seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, untuk mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat,” ucap Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han..

Kepala Kelurahan Gelangan Bapak Sugeng serta Takmir Masjid Bapak Nur Cholis menyampikan banyak terima kasih kepada anggota Yonarmed 11Kostrad yang sudah membantu kegiatan karya bakti pembersihan masjid dan lingkungan sekitar masyarakat sehingga hasil yang di capai kelihatan bersih, asri dan nyaman, tutur Kepala Kelurahan Gelangan Kota Magelang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *