Gowes Bersama Dandim Ngawi

  • Whatsapp

Ngawi, Agar Stamina dan kesehatan serta kebugaran tubuh tetap terjaga Komandan Kodim 0805/ Letkol Inf M Triyandono S.I.P mengajak seluruh anggota dan keluarganya serta masyarakat melaksanakan gowes bareng dengan mengabil strat di halaman Makodim 0805 Ngawi jal. J.A Suprapto no 1 Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Sabtu(21/1/17).

 
Route yang dilalui gowes bersama Start Makodim Jl. M.H Thamrin, Jl. Supriyadi, Jl. Desa Banjarsari, Jl Raya Kasreman, Jl. Raya Ngawi-Cepu, Jl. Desa Ngawi Purba-Menyeberang Sungai Bengawan Madiun dengan  menggunakan LCR, Finish Benteng Van Den Bosc/Benteng Pendem Ngawi.
 
Adapun kegiatan gowes tersebut melibatkan personil dari Kodim 0805/Ngawi, PNS beserta Ibu Persit Cabang XIX Koorcab Rem 081/DSJ, Sub Denpom V/1-2 dpp Kpt CPM Sugiyono serta dari Polkes 05.09.01 Ngawi dan masyarakat sekitar pecinta olah raga sepeda.
 
Sebelum kegiatan gowes bersama biberangkatkan. dilakukan senam peregangan oleh Serka Yoyok dilanjutkan penyampaian route yang akan dilewati peserta gowes oleh Perwira Koordinator Pasi Ops Kodim 0805/Ngawi Kapten Inf Kasi.
 
Dalam kesempatan itu sebelum peserta gowes diberangkatkan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M Triyandono S.I.P menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan sebagai sarana silaturahmi dan refresing bagi kita semua. Untuk itu  marilah kita laksanakan kegiata ini dengan hati gembira dan utamakan faktor keamanan selama di perjalanan dari pemberangkatan sampai masuk garis finish.(dim0)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *