Goyang Pokemon Meriahkan Giat Tmmd 97 Kodim Kediri

  • Whatsapp

Kediri- Bazar dalam rangka Tahun Baru Muharram telah usai tadi malam, dan kesempatan bagi Kodim 0809/Kediri untuk memanfaatkan lapangan Kelurahan Bujel sebagai tempat senam bersama masyarakat. Kegiatan senam bersama ini merupakan bagian dari agenda TMMD ke-97 Kodim Kediri, dengan lokasi yang tidak sebegitu jauh dari prioritas utama, yaitu Kelurahan Gayam, menambah ramainya suasana yang identik dengan aktifitas Jumat bersih, Jumat (14/10/2016)

 
Kodim Kediri sudah menginformasikan kepada masyarakat sekitar, khususnya warga Kelurahan Bujel ,untuk berbondong-bondong datang dan berolahraga di pagi hari yang cerah ini. Tak ketinggalan beberapa instansi pemerintah daerah yang ada di Kecamatan Mojoroto juga diundang untuk meramaikan suasana di lapangan kelurahan Bujel ini.
 
Lagu goyang pokemon dengan musik house yang menjadi ngetrend di medsos seperti youtube, tentu saja menjadi pilihan utama pada kegiatan senam bersama masyarakat yang berkaitan dengan agenda TMMD ini. Kegiatan senam ini juga tidaklah begitu lama, karena dalam waktu hampir bersamaan ,tenda-tenda yang ada disekeliling lapangan Kelurahan Bujel akan dibongkar, tetapi cukup memberikan angin segar kebersamaan antara Kodim Kediri dengan masyarakat.
 
Menurut Kapten Kav Yanis Prasetyo selaku penanggungjawab kegiatan senam ini, lapangan Kelurahan Bujel ini dipilih karena Kodim Kediri ingin mengembangkan jangkauan aktifitas TMMD, sekaligus tidak terlalu monoton hanya di satu titik saja ,yaitu di Kelurahan Gayam. Kegiatan ini sendiri berlangsung hampir satu jam, setelah itu ,bagi PNS ,selanjutnya kembali beraktifitas melayani publik, sedangkan bagi ibu rumah tangga, kembali kerumahnya dan menyiapkan segala sesuatu untuk suami dan anak.(Pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *