Peringati 1 Muharram, Forpimcam Gapura Gelar Pembacaan Shalawat Nariyah

  • Whatsapp
Pembacaan Shalawat Nariyah bersama masyarakat Kecamatan Gapura.

Sumenep, beritaLima – Dalam rangka memperingati 1 Muharram 1438 Hijriyah serta dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sumenep, Ke 747. Forum Pimpinan Kecamatan Gapura Sumenep Madura Jawa Timur menggelar Shalawat Nariyah pada, Jum’at (14/10/ 2016) di halaman kantor kecamatan setempat.

Acara do’a yang dihadiri Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, MSi. Bersama Forpimda didampingi camat gapura, Drs. Mustangin, S. Sos. Wakil Bupati Sumenep. Achmad Fauzi bersama wakil ketua TP PKK Kabupaten Sumenep.
“Acara kali ini adalah dalam rangka memperingati 1 Muharram sekaligus peringati Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 747”, jelas Camat Gapura Drs. Mustangin.

Menurut camat, sengaja mengambil Tema Pembacaan Shalawat Nariyah sebagai langkah do’a bersama dengan masyarakat kecamatan gapura termasuk kepala desa dan Ketua TP PKK desa.

“Nuansa Islami yang diselenggarakan oleh Forum Pimpinan Kecamatan Gapura ini adalah untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Semoga apa yang kita lakukan menjadi ibadah dan diridhai oleh Allah SWT”, ujar Camat drs. Mustangin, S. Sos.

Sementara pengajian pembacaan shalawat Nariyah dipimpin langsung oleh KH. Dhaiflfur Ali Wafa  asal dari pesantren pok tompok Ambunten Sumenep. Dihadiri ribuan undangan yang terdiri dari Mualimin Muslimat sekitar kecamatan Gapura.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *