Grand Dharmahusada Lagoon Penuhi Kebutuhan Customer Pakai Flazz BCA

  • Whatsapp
Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon (kiri) bersama Gwattningsih Lukito, Pimpinan Kantor Cabang Pembantu BCA Kapasan Surabaya menunjukkan kartu GDL Privilege Card.

SURABAYA, beritalima.com – PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP Persero Tbk, melalui proyek Grand Dharmahusada Lagoon, benar-benar memperhatikan kebutuhan customernya. Ini terlihat dari rentetan acara yang digelar 2 hari, Sabtu-Minggu (21-22/4/2018).

Di puncak acara ini dilakukan penandatanganan kerjasama co-branding antara Grand Dharmahusada Lagoon bersama Bank BCA dengan kartu Flazz-nya. Kerjasama exclusive ini dilakukan Grand Dharmahusada Lagoon untuk memberikan manfaat dan pelayanan makSImal pada customer.

Customer akan mendapat banyak manfaat dari kartu BCA Flazz. Kartu ini akan menjadi privilege card bagi semua pemilik unit di Grand Dhatmahusada Lagoon, dan selanjutnya akan disebut GDL Privilege Card.

Dalam kerjasama ini BCA memberikan keistimewaan pada semua pemegang kartu GDL Privilege Card untuk mendapatkan promo diskon di semua merchant BCA Flazz, mulai yang berhubungan dengan transportation, misalnya parkir, SPBU dan yang lain.

Juga dengan market seperti alfamart, carefour, hypermart dan lain-lain. Food & Beverages seperti Mc D, AW, Starbuck, chatime dan yang lain. Pun dengan Toko Buku Gramedia dan masih banyak lagi.

Yang tidak kalah istimewa lagi kartu ini adalah kunci dari unit yang telah dimiliki oleh para customer. Jadi dapat dipastikan para pemegang kartu ini adalah pemilik unit di Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon.

Selain itu, juga ada promo spesial bagi yang bertransaksi di acara ini, yakni diberikannya diskon 50% untuk pembayaran Uang Tanda Jadi.

Yang lebih menarik untuk semua tamu yang datang di acara ini diberikan doorprize perhiasan Frank & Co yang akan di undi pada akhir bulan April 2018. Sena Grand Prize mobil BMW sebagai penghargaan tertinggi buat customer PT PP Properti Tbk yang akan di bagikan pada Desember 2018.

Grand Dharmahusada Lagoon dilengkapi dengan berbagai fasilitas di antaranya smanhome system, lifestyle mall, fitnes centre, infinity pool, lapangan squase, multi fuction room, jogging trek, taman bermain anak, natural lagoon dan discovely lagoon serta tree topwalk.

Yang tidak kalah menarik di Grand Dharmahusada Lagoon telah dibangun 02 Park dengan luas kurang lebih 1.3 ha, dimana di dalam taman ini akan ada lapangan mini golf (5 holes), multi purpose lawn, chipping green, outdoor cafe, kids playground, outdoor fitness, outdoor stage dan parking area.

Grand Dharmahusada Lagoon juga mempersembahkan show unit di mana para pembeli dapat merasakan sensasi seolah-olah berada di unit prestisius miliknya.

Tidak kalah menarik di Grand Dharmahusada Lagoon telah di buka untuk umum Kabinet Coffee dan bagi siapa saja pecinta kopi otentik Indonesia akan merasakan sensasi rasa yang berbeda dari kopi-kopi yang ada.

“Co-Branding exclusive ini kami lakukan untuk memberikan penghargaan tertingi kepada customer yang telah membeli unit di Grand Dharmahusada,” ujar Nuriaman, Project Director Grand Dharmahusada Lagoon.

Yang unik dari co-branding ini, customer yang telah membeli unit, sebelum menerima unitnya sudah menerima kuncinya terlebih dahulu, langsung mendapat manfaat dari kartu GDL Privilege Card ini.

Kartu ini bisa dipakai sebagai kartu diskon di merchan yang bekerjasama dengan BCA, misal di Gramedia. Untuk semua pembelian buku terbitan Kompas Gramedia akan mendapatkan diskon 10%. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *