Jawara dan Barisan Pembaharuan Jawa Timur Dukung Gus Ipul – Puti

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno semakin bertambah, di Pemilihan Calon Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, bahkan relawan yang mengatasanamakan dirinya sebagai Jawara, mendukung sepenuhnya program program Gus Ipul – Puti.

“Kita Jawara Jawa Timur siap memenangkan paslon Gus Ipul – Puti dalam perhelatan pilgub Jatim,” papar Ketua Jawara Jawa Timur H. Mohammad Hatta, di dampingi Ketua Barisan Pembaharuan Syafrudin Budiman, saat berbincang bincang bersama beritalima.com Jum’at 20/04.

Tak hanya mendukung, Jawara Jatim juga siap mengawal hasil suara paslon Gus Ipul – Puti, hingga dipastikan aman. Bahkan menurutnya Jawara Jatim juga ikut mensosialisasikan semua program ke sejumlah daerah, hingga beberapa desa di Jatim

“Kiprah Jawara dalam memenangkan Gus Ipul – Puti, sejak deklarasi kemarin sudah mensosialisasikan programnya hingga ke desa desa, dan kita siap mengawal hasil suara Gus Ipul Puti hingga aman nantinya,” katanya.

Syafrudin Budiman, Ketua Barisan Pembaharuan menambahkan bahwa dirinya bersama beberapa partai, media, siap mendukung Gus Ipul – Puti hingga menjadi Gubernur. Hal itu karena selama ini Gus – Ipul banyak didukung oleh Kyai Kyai, Ulama, di Jawa Timur.

“Barisan Pembaharuan hari ini mendukung penuh paslon Gubernur Gus Ipul – Puti, tanpa minta sepeserpun dari Gus Ipul, sebab kami optimis Gus Ipul Puti menang di Pilgub Jatim,” tandasnya.

Tidak Ketinggalan Ketua Bara JP Jatim juga sudah bergerak ke setiap daerah di Jawa Timur, walaupun belum mendeklarasikan secara resmi, namun simpul – simpul massa suda dikondisikan.

” Secara Resmi kami belum mendeklarasikan, namun pergerakan kami tetap jalan, Deklarasi kan hanya sebuah pemberitahuan, yang terpenting bagi saya tetap bergerak ” Tambah M. efendi, Ketua Bara JP Jatim.

berikut Bincang Bincang Santai bersama Ketua Jawara, Ketua Barisan Pembaharuan dan Ketua Bara JP Jatim :

(Red/san)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *