Grand Opening Geldboom Dimeriahkan Oleh Stand Up Comedy Competition

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hari ini 21 Januari 2018 Foods Plaza Geldboom Grand Opening diiringi Stand Up Comedy Competition Guest Star “Dodit Mulyanto”, Night Party With DJ Rineez Devi, Live Musik.

Sebelumnya Geldboom tela dibuka sof openingnya 17 Noember 2017 yang dibuka oleh Ibu Hj. Fatma Saifullah Yusuf(Istri Wakil Gubernur Jawa Timur}.

Sejak dibukanya Gldboom, pada setiap harinya selalu padat dengan pengunjung, selain menu yang ada di Geldboom lengkap, harganya cukup bermasyarakat dan terjangkau utuk segala kalangan.

Halaman parkir yang cukup luas dan nyaman membuat Geldboom yang berada di ujung utara kawasan elit Jalan Kalijudan Merr 89 Surabaya (By Pas Soekarno Hatta Surabaya).

Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi, mengatakan, konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ tertanam di Geldboom Eatery Plaza ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan terkesan.

Lulusan Iowa State University USA ini menjelaskan, sekitar 40 container bekas telah dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif ini, yang diharapkan jadi salah satu ikon di Kota Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *