Green Pramuka City Sudah Memperbaiki Seluruh Sistem Yang Bermasalah

  • Whatsapp

beritalima.com| Sejumlah penghuni merasa pengelolaan apartemen Green Pramuka City bermasalah. Dalam hal ini, ada seorang penghuni yang berinisial AS yang mengeluhkan kepada pihak pengembang bahwa salah satu janji yang selalu diingkari oleh pihak pengembang adalah terkait rencana pembangunan fasilitas olah raga basket. Menurutnya, fasilitas lapangan bola basket tertera dalam brosur penawaran, dan menjadi alasannya untuk membeli hunian di Apartemen Green Pramuka City.

Stigma miring lainnya terhadap Green Pramuka City, adalah dimana pihak pengembang apartemen Green Pramuka City diduga telah melakukan permainan terhadap hak konsumen. Dimana para penghuni yang sudah melunasi angsuran belum bisa mendapatkan. Hal ini diduga pemicunya dikarenakan pihak pengembang belum menuntaskan pembangunan seluruh towernya.

Di tengah beberapa pembicaraan Green Pramuka City yang banyak masalah yang seringkali tidak mendasar dan memberikan stigma negative di mata masyarakat. Namun, sekarang ini pihak pengelola semakin haru hari semakin meningkatkan kualitasnya dan selalu berusaha keras untuk meningkatkan pelayanannya kepada para penghuni apartemen dan masyarakat umum.

Selain itu, anda akan mendapatkan keuntungan jika membeli unit hunian di Green Pramuka City ini. Dimana anda bisa akan mendapatkan akses mudah untuk pergi ke beberapa tempat yang berada di kawasan ibu kota. Bahkan untuk akses beberapa kendaraan umum juga tidak terlalu sulit. Bukan hanya itu, bagi anda pengguna ojek online, anda akan terbebas dari masalah abang pangkalan yang melarang ojek online untuk beroperasi. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk menggunakan kendaraan online kapan pun sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain letaknya yang berada di pusat perkotaan, apartemen ini juga akan menawarkan akses beberapa tempat yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan membangun konsep mall dengan konsep unik. Keuntungan akses yang mudah untuk menuju lokasi perbelanjaan ini tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi Apartemen Green Pramuka City. Dimana, mall ini memiliki konsep yang unik dan lengkap, dan bisa menunjang kebutuhan belanja anda dengan lebih mudah dan cepat.

Adapun nama Mall tersebut adalah Green Pramuka Square, yang jaraknya berada sekitar 800 meter saja dari apartemen. Mall ini sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak 21 Desember 2016 yang lalu, yang menyediakan berbagai macam aktifitas penunjang segala kebutuhan anda

Anda masih ragu untuk membeli unit di Green Pramuka City? Dengan berbagai kelebihan dari Green Pramuka City ini, bisa menjadi pilihan tepat bagi anda sebagai hunian di pusat ibu kota.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *