Inilah Produk-produk Terbaik dan Terbaru dari The North Face

  • Whatsapp

beritalima.com| Belakangan ini, kegiatan outdoor seperti camping dan climbing banyak diminati oleh kalangan milenial. Ya, selain menyenangkan, tentu saja kegiatan outdoor tersebut memiliki kepuasan tersendiri bagi mereka. Untuk menunjang kegiatan outdoor, pastinya kita membutuhkan sebuah tas dan jaket gunung yang berkualitas tinggi. Seperti halnya The North Face, dimana brand asal Amerika Serikat ini memang selalu menjadi pilihan utama bagi para penggiat trekking. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa produk terbaru dan terbaik dari The North Face. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini :

  1. The North Face Men’s Thermoball Hoodie

The North Face Men’s Thermoball Hoodie ini merupakan sebuah jaket gunung dengan desain yang begitu macho dan stylish. Ya, selain dapat menghangatkan tubuh, jaket tersebut juga tentunya dapat membuat tampilanmu semakin menarik. Bukan hanya itu, jaket ini pun telah dilengkapi dengan fitur thermoball yang tahan terhadap panas lho. Tentu saja The North Face Men’s Thermoball Hoodie ini sangat ideal digunakan untuk kegiatan outdoor. Terdapat beberapa varian warna dari The North Face Men’s Thermoball Hoodie, sehingga bisa kamu pilih sesuai selera.

  1. The North Face TNF Men’s Clement Triclimate

Sejatinya, jaket The North Face TNF Men’s Clement Triclimate memang lebih tebal ketimbang jaket yang pertama tadi. Meski lebih tebal, ternyata jaket ini masih tetap ringan saat dipakai lho. Bukan hanya ringan, The North Face TNF Men’s Clement Triclimate ini pastinya dapat memberi kehangatan maksimal pada tubuhmu saat digunakan di cuaca dingin. Bahkan, jaket tersebut juga dilengkapi dengan fitur waterproof dan dry vent yang tahan terhadap air. Tak hanya itu, ada sebuah ventilasi di bagian ketiak kanan dan kirinya yang bisa menghasilkan sirkulasi udara dengan baik.

  1. The North Face Terra 65

The North Face Terra 65 ini merupakan sebuah tas gunung, yang dibekali dengan system opti fit Terra 65 untuk mengatur control berat beban bawaan. Dengan adanya fitur tersebut, kamu akan merasa nyaman walaupun membawa beban yang cukup berat. Tak hanya itu, bagian talinya sangat empuk dimana kamu tidak akan merasakan kesakitan. Terdapat beberapa varian warna yang tersedia seperti asphalt grey, urban navy, hyper blue, falcon brown, grape leaf, deep lichen green, dan sebagainya.

  1. The North Face Fovero 70

Produk The North Face terbaik berikutnya yang paling recommended, yaitu The North Face Fovero 70. Tas gunung ini mempunyai kapasitas penyimpanan hingga 70 liter, sehingga kamu dapat membawa berbagai perlengkapan cukup banyak. Bahkan, pada bagian penutupnya bisa kamu gunakan untuk daypack lho. Terdapat pula 10 kantong, sehingga bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai barang-barang kebutuhan.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, The North Face Fovero 70 ini mempunyai fitur waterproof yang tahan terhadap air lho. Itu artinya, kamu tidak perlu takut barang-barang yang ada di dalam tasnya menjadi basah karena guyuran hujan. Terdapat beberapa varian warna tas The North Face Fovero 70 yang dapat kamu pilih seperti sodalite blue, asphalt grey, grape leaf, deep lichen green, tnf black, high rise grey, dan lain sebagainya.

Nah, itulah beberap produk terbaik dan terbaru dari The North Face, yang bisa kamu dapatkan dengan harga promo pada situs e-commerce bernama Blibli.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *