Greensmart Hadir di Mall Surabaya, Ini Kata Ketua Pertani HKTI Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com | Pasca dibuka di Kapas Krampung Plaza (KAZA) Mall, Surabaya, pada Kamis (23/9/2021) lalu, Greensmart pertama yang berada di dalam mall, memantik reaksi positif banyak kalangan. Tak terkecuali Ketua Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jawa Timur, ning Lia Istifhama.

Aktivis asal Surabaya tersebut menjelaskan melalui selluler (30/9) bahwa keberadaan Greensmart diharapkan menjadi peluang terbantunya distribusi produk UMKM dan pertanian pada warga Surabaya. Terlebih, ia menjelaskan bahwa selain Surabaya, cabang Greensmart yang banyak tersebar di Sidoarjo dan Gresik.

“Dengan cabang yang banyak, tentunya supply atau ketersediaan produk di Greensmart banyak. Dan tentu diharapkan pula, demand atau konsumen yang berkunjung juga banyak. Dengan begitu, keberadaan Greensmart bukan hanya membantu masyarakat sekitar mendapatkan kebutuhan sehari-hari, melainkan juga menjadi media pendistribusian barang yang tepat.”

“Dalam hal ini, Greensmart diharapkan bisa menampung produk UMKM maupun hasil pertanian yang tentunya sesuai dengan kapasitas dan ketentuan Greensmart. Namun setidaknya, bertambahnya Greensmart menunjukkan bangkitnya gairah ekonomi yang menjadi salah satu indikator bertambahnya akses pemasaran produk pertanian.”

Wakil Sekretaris MUI Jawa Timur tersebut juga tak canggung memuji Greensmart sebagai alternatif perbelanjaan yang disebutnya ‘murce’, yaitu murah meria hati ceria.

Sedangkan owner CV Greensmart, Wendy Sutanto, mengatakan, ini adalah baru pertama kalinya berdiri di Surabaya Timur. Yang membedakan dengan usaha ritel lainnya adalah memberi sebuah kenyamanan bagi konsumen.

“Kami memberikan harga yang sangat murah, agar pelanggan mendapatkan pengalaman gaya berbelanja seperti masyarakat kalangan ke atas. Memang untuk market daerah sini kelas menengah kebawah. Kami percaya dapat memberikan kemampuan daya beli yang besar kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya memaparkan, rencana depan pihaknya akan berusaha ekspansi ke seluruh daerah di Indonesia.

“Harapan kami adalah bisa dipercaya lebih banyak oleh pengembang properti dan mall, serta bisa menjadi salah satu tenant memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

“Bagi pemilik umkm. Greensmart berusaha memberi kesempatan. Untuk umkm bisa dititipkan setiap kepala toko di semua cabang untuk pendaftaran produk mereka. Kami memberikan barang yang berkualitas bagi pelanggan,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait