GRIB Jawa Timur Gagas Bantuan “SOLIDARITAS UNTUK BIMA”

  • Whatsapp

Musibah Banjir Bandang Yang Menerjang hampir Seluruh Bagian Kota dan Kabupaten Bima Cukup Membuat bulu kuduk kita berdiri . Tak Kurang Dari Seminggu Sudah Bencana itu berlalu Kabupaten dan Kota Bima, Nusa Tenggara Barat Namun hingga saat ini masih dalam situasi memprihatinkan karena sempat dilanda dua kali banjir bandang yang cukup besar , ribuan orang mengungsi dari rumahnya. Ratusan Rumah Hanyut terbawa arus Banjir , mobil Mobil Berantakan Dan Tersangkut Di sana sini .

Hal Tersebut lah yang Membuat Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru Jawa Timur Abdul Salam SH.MH yang saat ini tengah menyelesaikan Study Doktoral nya Menggagas Gerakan Peduli Banjir Bandang Bima . Pria yang akrab di panggil salam ini pun saat di wawancarai oleh Suara Publik news menyampaikan bahwa dirinya sangat kaget karena Animo Menyumbang untuk Bima ini sangat besar .
Tadi nya Saya Hanya ingin Membangkitkan Solidaritas teman teman GRIB Jawa timur , ternyata dalam Perjalanan pengumpulan nya yg hanya 3 hari ini sejumlah jama,ah pengajian hingga para pecinta olah raga golf yang tergabung dalam candaan golf Indonesia pun ikut menyumbang .

Dan yang lebih mengagetkan saya sebagai inisiator adalah hadirnya Ketua Spins Interactional School dan Ketua Rotary Club Surabaya Central . Mr. Manoj Bhat , Mr. Manoj Pillay dan Mr. Abraham Zacharia . mereka menyampaikan kepada kami Begitu banyak bantuan untuk Korban Bencana di Bima ujar Abdul Salam .
Dalam Wawancara nya dengan kami Mr. ManojBhat mengatakan bahwa ini bukan kali pertama beliau memberikan bantuan serta kepedulian social . bagi Mr. ManojBhat membantu yang lemah saja adalah sebuah kewajiban apalagi jika membantu saudara saudara kita yang tengah dilanda musibah , saya harapkan masyarakat bima tetap tegar dalam menjalani cobaan ini serta tetap selalu bermunajad pada Allah Agar dijauhkan dari segala musibah selanjutnya . Amien Pungkas nya dalam wawancara nya bersama kami .

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *