Griya Beauty Pindah Alamat Dekat Bundaran Serayu, Lebih Representatif

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pusat perlengkapan skincare & Make Up Viral, Griya Beauty, Kota Madiun, Jawa Timur, pindah alamat. Dulu, beralamat di Jalan Sugio Pranoto Nomor 25, kini menempati lokasi baru di dekat bundaran Serayu, Kecamatan Taman, tepatnya di Jalan Serayu Timur Nomor 159.

Bagi warga Kota Madiun, sudah banyak yang tahu dimana lokasi tersebut. Namun bagi mereka yang dari luar kota, setelah tiba diperempatan Serayu, belok ke timur kira kira 50 meter, tepatnya kiri jalan atau sebelum bundaran.

Pemilik Griya Beauty, H. Putut Budianoto, SH, mengatakan, lokasi baru ini sengaja dipilih karena tempatnya lebih representatif dan strategis.

“Lokasinya strategis. Mudah dicari dan dijangkau dari arah manapun. Kalau yang dari Ponorogo dan Magetan serta Ngawi, perempatan Tek,an, belok ke utara, ada perempatan Serayu belok ke timur. Kalau dari Caruban dan Nganjuk, dari terminal lurus ke selatan, ada perempatan Serayu, belok ke timur. Kan gampang mencarinya. Pokoknya sebelum bundaran Serayu, kiri jalan,” terang H. Putut Budianoto, SH, yang juga pemilik berbagai usaha, Benggol Joyo Group, Sabtu 9 April 2022, petang.

Griya Beauty, lanjutnya, menyediakan perlengkapan skincare (perawatan kulit) dan make up paling lengkap dari berbagai merk yang sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

“Kami menyediakan mulai harga Rp. 65 ribuan hingga Rp. 300 ribuan. Silahkan datang, lihat lihat dulu juga boleh. Kami buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB,” tuturnya.

Menurutnya lagi, semua produk yang dijualnya, merupakan produk pilihan dari semua merk. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait