Group “ASOKAYA “ Laksanakan Donor Darah

  • Whatsapp
Teks Foto : Prosesi elaksanaan kegiatan donor darah . (Suherman Amin )

Bireuen,Beritalima –  Forum Silaturrahim group facebooker Sedunia  yakni Forsi ASOKAYA Peduli melaksanakan donor darah di depan rumah Buku Jalan Rumah Sakit dr Fauziah depan Meuligo Bupati Bireuen Sabtu, 21 Januari 2017. 

      Pelaksanaan donor darah yang mereka lakukan secara rutinitas bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI), Unit Transfusi Darah ( UTD) BLU RSUD dr Fauziah Bireuen dan Sekolah Akper Muhammadiyah Bireuen.        
        Pendiri Group “Asokaya “, Kaspul Topan bersama rekan-rekan pengurus dalam pantauan beritalima.com sepertinya sangat merasa gembira.
         Memang kegembiraan mereka sangat beralasan karena setiap mereka melaksanakan donor darah secara rutin 3 atau 4 bulan sekali ternyata warga Bireuen sangat antusias ikut Donor Darah bersama Forsi Asokaya.
         Sudirman salah seorang anggota Group Asokaya menyebutkan, pihaknya melakukan donor darah secara rutinitas antara 3 – 4 bulan sekali, sesuai progam Asokaya sejak awal.
Dijelaskan pihaknya sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan donor darah dengan prioritas utama adalah anggota Group, namun ada juga masyarakat yang menyumbangkan darahnya karena ketika mengetahui ASOKAYA melakukan donor , mereka mencari lokasinya karena ingin bersama lakukan donor darahnya.
Dalam catatan beritalima, Group ASOKAYA dalam melakukan donor darah dari pertama pihaknya mampu mengumpulkan 66 kantong darah, kemudian 70 kantong , lalu 90 kantong dan berikutnya turun 76 kantung dan kemudian 102 kantong dan terbanyak adalah 105 kantong.
Memang hasil amatan wartawan beritalima Drs H Suherman Amin , pendiri  Group Asokaya Kaspul Topan, selalu berupaya menebar silaturrahim dalam kebersamaan . Dan Asokaya bergerak banyak di bidang sosial kemasyarakatan secara jujur dan ikhlas dan dibuktikan dengan melaksanakan kegiatan demi membantu masyarakat dan tidak ada indikasi politik
Patut dicontohi seluruh anggota Facebooker ASOKAYA dengan semangat selalu merasa bahagia bisa berbagi dan membantu sesama walaupun hanya sedikit darah yang nantinya bisa bermanfaat dalam membantu bagi yang membutuhkan.
         Bravo Asokaya dan selalu kita harapkan dan berdoa agar Group Asokaya tidak harus jadi dalam kancah perpolitikan dan mari  menyukseskan tujuan sesuai tujuan dan kembali ke khitah group secara kekeluargaan yang tegar sesuai dengan eratnya jabat tangan sesuai logo. ( HERA)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *