Gubenur Terpilih PB Dan Bupati Mansel Siap Menjadi Jurkam Ahok-Djarot

  • Whatsapp

Papua Barat, Berita lima.com – Wakil Ketua DPR Papua Barat, Roberth Manibuy, Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, Gubernur Dan Wakil Gubernur Papua Barat terpilih, yakni Dominggus Mandacan dan Muhammad Lakotani (DoaMu) akan menjadi juru kampanye (Jurkam) bagi pasangan calon petahana gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Cahya Purnama dan Djarot (Ahok-Djarot).

Hal ini disampaikan politisi PDI Perjungan Roberth Manibuy, beberapa hari yang Ialu kepada Media ini dan Roberth juga mengatakan, menjadi jurkam bagi pasangan nomor 2 Ahok-Djarot merupakan petunjuk dari Ketua Umum DPP PDI Perjungan, Megawati Soekarno Putri. Menurut Manibuy, sebagai kader partai tetap mengikuti petunjuk DPP. Untuk itu, Manibuy akan segera berangkat ke Jakarta untuk menjadi jurkam.

“Kami diperintahkan ketua umum untuk menjadi jurkam Ahok-Djarot,”ungkap Manibuy. Meski tidak mendapat kekuatan massa di Jakarta, tetapi ia berkayakinan bahwa utusan kader PDI di Papua Barat akan mempengaruhi warga Jakarta untuk bisa memilih Ahok-Djarot pada massa kampanye untuk pilkada putaran ke dua pada April mendatang, apa lagi masyarakat Papua yang ber-ktp Jakarta cukup banyak juga, ujarnya. (CI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *