Gubernur H. Herman Deru Puji Kinerja Harnojoyo

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Menelusuri Infrastruktur jembatan musi 6 yang menghubungkan kawasan seberang ulu dan Ilir, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dan Walikota Palembang H. Harnojoyo optimis dua kawasan tersebut bisa memajukan sistem perekonomian masyarakat setempat.

Selain berfungsi mengurai kemacetan yang terfokus di jembatan Ampera Pemerintah kota Palembang juga secara Iangsung menjaga kelestarian sejarah jembatan tersebut yang kini sudah memasuki usia 57 tahun.

Menurut Herman Deru bahwa, pembangunan yang marak di kota Palembang beberapa tahun belakangan ini sangat mendapatkan dukungan besar dari masyarakat setempat. Selain memajukan unsur perekonomian juga mengurai beberapa titik kemacetan yang terfokus di jembatan ampera.

“Saya bangga atas kinerja Pak Walikota H. Harnojoyo beserta jajaran yang sudah melakukan kerjanya dengan baik sehingga beberapa pembangunan yang ada bisa terselesaikan. Tadi saya bersama Pak Walikota setelah sampai di Seberang ulu ini, secara langsung kami melihat pembangunan ini dengan naik kapal.

Pembangunan musi 6 ini hampir rampung, tinggal bagaimana masyarakat setempat dan Pemkot Palembang untuk duduk bersama guna menyelesaikannya dengan tujuan mendapatkan solusi yang baik,” jelasnya minggu (13/4/209) saat meninjau lokasi pangkal jembatan Musi 6 di kecamatan Seberang Ulu 1 serta penyerahan sertiflkat.

la juga menambahkan, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Palembang tidak bisa berbuat banyak jika semua ini tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat setempat.

Ditempat yang sama, Walikota Palembang Harnojoyo merasakan hal yang sama seperti yang dikatakan
Gubernur Sumsel H. Herman Deru, optimis dengan adanya pembangunan ini kota Palembang akan semakin maju khususnya perekonomian dari Ulu dan Ilir akan berjalan lancar.

“Saya harap masyarakat juga secar bersama untuk menjaga dan merawat semua hasil pembangunan ini, tentunya dengan menjaga kebersihan dimana kita berada,”tutupnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *