beritalima.com

Gubernur Jatim Serahkan Sapi Kurban Untuk Sebuah Ponpes di Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melalui Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, menyerahkan sapi untuk kurban kepada pimpinan Ponpes Darussalam Mekar Agung, Kebonsari, KH Abdul Aziz, Kamis 30 Juli 2020, kemarin.

Mendapat bantuan hewan kurban dari gubernur, KH. Abdul Azis atau yang biasa disapa Gus Aziz, mengucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada Khofifah dan jajarannya yang telah memberikan hewan Qurban di Pondok Pesantren Darussalam Mekar Agung. Dirinya tidak menyangka mendapatkan hewan kurban dari orang nomor satu di Jawa Timur.

“Santri bahagia mendapatkan hewan qurban dari ibu Gubernur, karena mereka lockdown di pesantren. Mudah-mudahan ini menjadi berkah khususnya bagi Ibu Gubernur, Pemerintah Provinsi dan masyarakat Jawa Timur. Semoga juga virus Korona segera di angkat Allah SWT,” tutur Gus Azis.

Untuk diketahui, Pondok Pesantren Darussalam Mekar Agung di Kecamatan Kebonsari, merupakan salah satu pondok pesantren besar di Kabupaten Madiun.

Dengan jumlah santri sebanyak 1.364, Ponpes ini juga telah menciptakan santri berprestasi yang pernah berkompetisi mewakili Jawa Timur dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami, nomor 4 dari kanan.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait