Gubernur Sulteng Akan Lantik Bupati dan Wabup Touna 30 April 2021

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com |Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng ) Longky Djanggola dipastikan akan melantik Mohammad Lahay dan Ilham Lawidu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-una terpilih pada pilkada serentak tahun 2020 .

Pelantikan tersebut akan dilaksanakan pada Hari Jumat tanggal 30 April 2021 diKantor Gubernur Sulawesi Tengah di Palu.

Surat Keputusan ( SK) dari Menteri Dalam Negeri ( Mendagri,) telah diterima oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah ( Sulteng) dalam hal ini Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

” Dijadwalkan, Jumat tanggal 30 April 2021 Gubernur Sulawesi Tengah akan melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tojo Una-una di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng.” Ucap Penjabat Bupati Touna Richard Arnaldo saat bertemu dengan Mohamad Lahay di Kayome Kecamatan UnaUna, Rabu, (28/4/2021).

Dia mengatakan, saat ini Gubernur Sulteng telah melakukan pertemuan bersama Dirjen ( OTDA) dan hari Kamis tiba dipalu .

Bahkan kata Richard, undangan untuk OPD , Forkopimda untuk hadiri pelantikan saat ini telah dikirim ke Kabupaten Tojo Una-una .
DIa menjelaskan bahwa peserta pelaksanaan yang hadir dalam pelantikan ini akan dibatasi dengan jumlah 30 -50 orang didalam ruangan Gedung Pogombo.

” Pelantikan Tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid19 , dan akan dilaksanakan diruang Pogombo Kantor Gubernur Sulteng ” Tutup Richard (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait