Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Sembako dan Listrik Gratis Bersubsidi

  • Whatsapp
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket sembako, dan listrik

PALEMBANG, beritalima.com|Dalam rangka mewujudkan kebijakan Presiden Republik Indonesia mengenai listrik gratis dan subsidi dalam penanggulangan wabah Pandemi Covid-19, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa paket sembako, dan listrik gratis bagi masyarat sumsel Senin (06/04/2020).

H. Herman Deru menambahkan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk keprihatinan dan sekaligus wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari situasi virus corona yang tengah mewabah saat ini. Sebanyak 2500 paket sembako merupakan donasi dari mitra kerja Pemprov Sumsel baik itu dari pihak perbankan, BUMN, BUMD dan BUMS, juga 250 lembar masker, lalu listrik gratis untuk pelanggan 450 VA serta potongan 50 persen buat pelanggan 900 VA diserahkan langsung oleh H.Herman Deru di Posko Covid-19 yang berlokasi di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Gubernur. H. Herman Deru menjelaskan wacana tentang pencegahan covid-19 bukan hanya rangkaian kata saja namun harus bersamaan dengan perbuatan kongkrit, misalnya paramedis menangani dalam segi kesehatan, para pasukan keamanan seperti TNI Polri menjaga keamanan, BUMN memberikan perhatian dan berbagai pihak yang lain dengan bidang masing-masing.

Herman Deru mengingatkan para penerima bantuan agar bantuan tersebut dapat di manfaatkan secara produktif .

Tampak pula hadir dalam penyerahan bantuan tersebut antara lain General Manager PT PLN ( Persero ) Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu (S2JB) Daryono, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 7 Sumatra Bagian Selatan Untung Nugroho, Forkopimda Provinsi Sumsel dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.
( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait