Gudang Alat Olahraga Di Pesapen Kali Surabaya Dilalap Api

  • Whatsapp

SURABAYA ,beritalima.com-
Terkait terbakarnya sebuah bangunan di Jalan Pasapen Surabaya pada, Kamis (6/7/2017) pukul 14.00 WIB.

Kepala Dinas Kebakaran Pemkot Surabaya, Chandra Oratmangun mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 15 unit mobil PMK guna menjinakan api yang melalap di gudang UD Dunia Mas di Jl Pesapen Kali 27 Surabaya ini.

Chandara mengaku, pihaknya menerima berita kebakaran sekitar pukul 14.20 WIB. Kabar tersebut langsung direspon dengan menerjunkan langsung dan mengerahkan puluhan mobil pemadan.

“Obyek yang terbakar adalah bagian belakang gudang alat-alat olahraga,” kata Chandra yang ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/7/2017).

Dalam proses pemadaman, petugas PMK sempat mengalami kesulitan lantaran akses masuk ke lokasi kebakaran yang sempit. Disamping itu, api juga semakin membesar karena gudang tersebut berisi barang yang mudah terbakar.

“Petugas belum bisa mengetahui penyebab kebakaran, pihak Kepolisian juga masih melakukan olah TKP,” terang Chandra.

Karena akses sempit dan lokasi kebakaran berada di perkampungan padat penduduk, petugas PMK menyemprotkan air dari berbagai sudut guna melokalisir api yang  tujuannya agar tidak merembet ke permukiman warga sekitar.

Akibat kebakaran ini, Chandra belum bisa menaksir jumlah kerugian. Cuma, melihat ini gudang alat-alat olahraga, maka kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Setelah selama satu jam  melakukan pembasahan, akhirnya api mampu dijinakan oleh petugas PMK yang menerjunkan 15 unit mobil pemadam.

Teks foto: Petugas melakukan pemadaman dari atas rumah warga

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *