Akibat Galian C Bendungan Irigasi Hancur, Masyarakat Lhoong Kecewa

  • Whatsapp

ACEH BESAR, Beritalima-Akibat pengambilan Matrial untuk Pembangunan Bronjong di Desa Geunteut Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar jadi tandatanya Warga setempat,kini mereka tidak bisa menggunakan Bendung itu lagi.

 

Menurut data yang di himpun Beritalima dilapangan,banyak pembangunan Proyek di Kecamatan Lhoong  Aceh Besar yang di kerjakan pihak kotraktor, tidak menghiraukan kerugian Masyarakat,’’Kamis-06 Juli 2017.

 

 Seperti pekerjaan Galian C yang tanpa Izin, mereka mengambil Matrial Batu Sungai Untuk Pembangunan Tebing, Bronjong, di Desa Geunteut, material yang di ambil oleh Mereka dalam sungai, akibat pengambilan itu kini Bendungan Irigasi Hancur.

 

 Setelah diambil Matrial di Sungai Lhoong oleh perusahaan untuk Proyek pembangunan bronjong di Desa Geunteut, kini bendungan sawah utara hancur sampai sekarang belum bisa digunakan oleh Masyarakat setempat.

 

Hal itu dibenarkan oleh Camat Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Asnawi, pihaknya melalui muspika sudah memperingatkan Kontraktor yang mengambil Matrial di Sungai Lhoong tapi mereka tidak pernah menghiraukan,matrial tetap di ambil, walaupun tidak ada Izin galian C nya.

 

Setelah mereka selesaikan pekerjaan kini ditinggalkan Derita pada Masyarakat, Bendungan Hancur, jalan di dua Desa yang dilewati Mobil pengangkut matrial hancur, ini yang ditinggalkan untuk Masyarakat, kita sebagai Muspika Lhoong juga tidak senang melihat Masyarakat Sengsara seperti ini,’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *