Gudang Penyimpanan Minyak Hangus Dilalap Sijago Merah

  • Whatsapp

BANDA ACEH, Beritalima – Hari Rabu tanggal 13 Agustus 2017 sekira pada pukul 11.10 wib bertempat di Jl. Ateuk Jawo Lr. Tgk. Imum Gp. Ateuk Jawo Dusun Tgk. Lamdom Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah berkonstruksi permanen milik Zulfan, 40 Tahun, PNS di Sekretariat DPR Aceh.

 

Rumah tersebut disewakan kepada Heriadi, 37 Tahun, Lr. Pesantren Desa Ateuk Jawo Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.
Korban yang merupakan Pangkalan Minyak Tanah sedang dijaga oleh Muhammad Rivky, 25 Tahun, Desa Ateuk Jawo Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh.

 

Menurut Keterangan yang di Himpun Media ini, Pada saat itu saksi Hariadi sedang memompa minyak menggunakan mesin pompa,Selanjutnya saksi melihat api keluar melalui kabel listrik di dalam kamar samping Rumah dan meninggalkan mesin pompa dalam keadaan hidup.

 

Kemudian Rivky dan Heriadi mencoba memadamkan api, namun pada saat memadamkan api, terjadi beberapa ledakan api dari drum minyak tanah didalam Gudang penyimpanan yang mengakibatkan Risky mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

 

Setelah terjadi terbakar Rizky dilarikan oleh Masyarakat ke RS Pertamedika di Desa Labuy Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh.

 

Dalam kejadian kebakaran tersebut terjadi kerugian Matrial, 1 (satu) unit rumah Permanen,1 (satu) unit Ranmor Roda 4 Carry Pick Up BL 8231 LF dan 40 unit. Drum berisi minyak.

 

Ketika Petugas Pemadam Kebakaran datang Api sudah menjalar ke seluruh ruangan Gudang,api berhasil dipadamkan setengah jam, setelah kedatangan pihak Pemadam Kebakaran, pihak Pemadam juga kesalahan untuk masuk ke TKP, dan banyak jalan yang buntu.

 

Kejadian tersebut pihak Pemadam Kebakaran DPKP Kota Banda Aceh mengerahkan 8 Unit Mobil Pemadam kebakaran dan 2 (dua) unit Damkar dari BPBD Aceh Besar serta 1 (satu) unit armada P2KK Aceh,,kata Kepala Dinas DPKP Kota Banda Aceh Drs. Ridwan,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *