Guna Peningkatan Jaringan Internet Menjadi 4G, Bupati Kepsul Penandatangan MoU dengan PT STI

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com
– Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes Penandatangan MoU dengan Direktur Utama PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, Larry Ridwan guna peningkatan jaringan internet menjadi 4G, bertempat di gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statiskik (Diskominfo) Kepulauan Sula, Ichsan Sarfan mengatakan kerja sama penyediaan dan pengembangan Jaringan Telekomunikasi Internet di Kabupaten Kepulauan Sula.

Dia mengharapan kedepan akses Internet ini dapat memudahkan pelayanan publik dan dapat di gunakan oleh masyarakat sehingga target pencapain kinerja masing – masing OPD sejalan dengan harapan Bapak Bupati Kepulauan Sula untuk merdeka sinyal 2020 dapat tercapai,” ujar kepada terbitan.com. Sabtu (16/11)

CEO PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, Larry Ridwan
mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya penuh mendukung Pemkab Kepulauan Sula untuk membuka akses jaringan 4G di beberapa titik hingga akhirnya dapat menjangkau seluruh wilayahnya.

“Jaringan 4G yang dimilikinya menggunakan teknologi frekuensi 450 Mhz. Frekuensi ini memiliki keunggulan untuk menjangkau area yang lebih luas dengan jumlah kepadatan penduduk sedang, sehingga sangat cocok sekali di daerah seperti kabupaten Kepulaun Sula,” jelasnya. {GNS}

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *