Guru di Mamba’ul Ulum Jaba’an Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Dewan guru di Yayasan Mambaul Ulum setelah di vaksin Covid 19

SUMENEP, beritalima.com| Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), para guru Yayasan Mambaul Ulum Desa Jabaan, Kecamatan Manding menjalani Program Pemerintah, yakni vaksinasi Covid-19, di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat, Senin (08/03/2021).

Salah seorang guru sekaligus Kepala MTs di Yayasan Mambaul Ulum, Ahmad Thoha, S.Pd. mengatakan, sebelum divaksin, para guru Yayasan Mambaul Ulum harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu dengan diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), serta dicek kesehatannya sebelum disuntik vaksin.

Bacaan Lainnya

 

“Alhamdulillah sebagian guru Mambaul Ulum hari ini (Senin, 08/03/2021) sudah melakukan vaksinasi Covid-19. Saya berharap, dengan adanya vaksinasi ini bisa menjadi awal hilangnya wabah ini, karena kami ingin proses belajar mengajar seperti dulu lagi,” ungkapnya.

 

Ia menambahkan, tujuan melakukan vaksinasi adalah bentuk keseriusan para guru Yayasan Mambaul Ulum dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Manding.

 

Thoha mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan program Pemerintah dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

 

Kita sebagai tenaga pendidik juga sama seperti petugas kesehatan, petugas pelayanan di kelurahan, kita juga melayani masyarakat, melayani siswa. Biar pelayanan terhadap siswanya juga kita lebih maksimal, karena guru itu kan lebih banyak berinteraksi dengan orangtua dan dengan siswa, jelasnya.

 

“Mari sukseskan program vaksinasi Covid-19, karena vaksin ini aman dan halal,” pungkasnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait