Sukseskan Gerakan Santri Bermasker, Polisi Bagikan Ratusan Masker ke Pondok Pesantren

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP. Nining Dyah, didampingi Kapolsek Palengaan IPTU. Sri Sugiarto, membagikan masker kepada para santri[Reporter Aan].

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP. Nining Dyah, didampingi Kapolsek Palengaan IPTU. Sri Sugiarto, membagikan masker kepada para santri yang berada di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jumat,(12/3/2021).

Kali ini Kasubag Humas Polres Pamekasan di dampingi Kapolsek Palengaan dan Anggotanya bersama beberapa personil. Dalam kunjungannya mendapat sambutan hangat dari pengurus dan para santri Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata.

Kemudian Kasubag Humas Polres Pamekasan memberikan ratusan masker secara cuma-cuma yang diterima oleh pengurus Ponpes untuk selanjutnya dibagi-bagikan kepada para santri.

“Pemberian masker ini juga sebagai upaya mewujudkan Gerakan Santri Bermasker dan sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, sekaligus untuk menyukseskan 100 hari kerja Kapolri,”ungkapnya. Sabtu(13/03/2021),pagi.

Selain membagikan masker secara gratis, Kasubag Humas Polres Pamekasan juga menyampaikan, himbauan protokol kesehatan kepada para santri. Termasuk himbauan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak sosial, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Ada beberapa Ponpes di wilayah Kecamatan Palengaan di Kabupaten Pamekasan nantinya kami akan terus melakukan pembagian masker sesuai program Kapolri, yakni gerakan santri bermasker,” jelas AKP. Nining Dyah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait