Guru IPA SMP Terbaik 2016 Dari Bireuen Raih Juara OSN Se Aceh

  • Whatsapp

Inset Foto : Guru IPA SMPN 2 Makmur, Huda Samirah,S.Pd

Bireuen, Beritalima – Huda Samirah,S.Pd salah seorang guru Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA) pada SMPN 2 Makmur Kabupaten Bireuen berhasil meraih juara 1 Lomba OSN Guru Se-Provinsi Aceh 2016.
        Huda Samirah,S.Pd yang merupakan guru IPA terbaik dari Bireuen itu sebagai utusan Guru mewakili Bireuen berkompetisi dengan puluhan guru IPA lainnya dari berbagai Kabupaten yang ada dalam wilayah Aceh di Banda Aceh dan insyaallah berhasil meraih juara utama .
Kepala Dinas pendidikan Dan Kebudayaan ( P dan K ) Bireuen,Drs Nasrul Yuliansyah menyebutkan, Huda Samirah,S.Pd merupakan guru terbaik 2016 dari Bireuen dan telah berhasil meraih juara utama OSN se-Provinsi Aceh dan mewakili Aceh ke Tingkat Pusat mewakili Aceh.
Drs Nasrul Yuliansyah mengharapkan kepada semua guru dan sahabat untuk berdoa agar Huda Samirah,S.Pd mampu menjadi juara nasional.
“ Saya mewakili semua tenaga kependidikan di Kabupaten Bireuen mengucapkan perasaan bahagia dan bangga kepada ibuk Huda Samirah,S.Pd Guru IPA dari SMPN 2 Makmur, yang telah berhasil menjadi Juara 1 pada Lomba OSN GURU se-Provinsi Aceh di Banda Aceh. “ Ungkap Kadis P dan K Bireuen,Drs Nasrul Yuliansyah.
Ibu Huda Samirah,S.Pd ketika ditemui andalas menyebutkan, dirinya merasa terharu dan abngga atas berhasilnya meraih juara utama dalam kompetisi ( OSN) guru IPA dari utusan berbagai Kabupaten yang ada di Aceh.
“ Saya bangga dan bersyukur kepada Allah yang telah menganugerahkan saya sebagai guru terbaik dalam OSN 2016 di Banda Aceh dan sekarang mempersiapkan diri menghadapi OSN tingkat nasional.” Ungkapnya.
Dalam kaitan tersebut ibu Huda Samirah,S.Pd memohon agar semua guru IPA dan sahabat lainnya serya masyarakat Bireuen untuk berdoa terhadap dirinya agar mampu meraih juara 1 tingkat Nasional sehingga Kabupaten Bireuen harum di mata masyarakat seluruh nusantara. ( SUHERMAN AMIN)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *