H. Anton Nurdin Berharap Atlet IMI Sumbang Medali Emas Saat Porprov ke XIV 

  • Whatsapp
Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin hadiri pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Palembang yang dilaksanakan di lapangan Balap Motor Jakabaring Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Ketua KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin hadiri pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Palembang yang dilaksanakan di lapangan Balap Motor Jakabaring Palembang. Sabtu (01/07/2023)

H.Anton Nurdin Berharap pada Poprov Lahat 2023 ini IMI Kota Palembang dapat mengirim atletnya dan memyumbangkan Medali Emas untul Kota Palembang. Untuk kita ketahui pada Porprov.

Bacaan Lainnya

Oku Raya 2021 yang kita tidak mengirimkan atletnya karena beberapa pertimbangan, terutama masalah atlet itu sendiri.

“Alhamdulillah dengan kepengurusan IMI Kota Palembang yang baru saja dilantik ini, Insya Allah atlet motor Kota Palembang dapat mempersembahkan Medali Emas,” ujar Anton Nurdin.

Pada Porprov.XIII OKU Raya 2021 Kontingen Kota Palembang dengan tagline ” kito galak kito pacak Palembang Juara ” berhasil merebut Juara Umum dengan Raya dengan perolehan 341 medali yakni 120 medali emas, 98 perak dan 123 perunggu.

“Dan pada Porprov.XIV 2023 Lahat ” Mak Mano Bae Palembang Juara” tegas Anton.

Sementara Ketua IMI Kota Palembang terpilih Denni Andrea mengucapkan terima kasiih kepada semua pihak atas teselenggaranya Pelantikan IMI kota Palembang.

“Terima kasih kepada Ketua IMI Sumsel Alfiam Markoni yang telah meluangkan waktunya ungtuk hadir dan melantik kepengurusan IMI Kota Palembang,” ujar Denny.

Denny menjelaskan kita telah melakukan pembinaan untuk para Atlet dan baru-baru ini melakukan Seleksi Kota untuk memperkuat Kota Palembang pada Porprov. XIV Lahat.

“Pada Porprov. XIV Lahat nanti kita sudah memeprsiapkan sebanyak 21 Arlet balap Motor dari hasil seleksi Kota” tuturnya.

Di tempat yang sama Ketua IMI Sumsel Alfian Markoni berharap adanya pembinaan dan pembibitan pada road race maupun Grasstrack , sayang kota Palembang ini belum memiliki sirkuit permanen.

“Alhamdulilah saat kita lagi memproses pembuatan Sirkuit Permanen , sekitar 100 Hektar sudah disiapkan Perprov Sumatera Selatan,” ungkap Alfian yang juga Walikota Pagar Alam

( Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait