Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kembali Mendapat Kehormatan Mendapatkan Pin Emas Dari Kepala Kepolisian Negara RI

  • Whatsapp
Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kembali Mendapat Kehormatan Mendapatkan Pin Emas Dari Kepala Kepolisian Negara RI

PALEMBANG, beritaLima.com|Peringati HUT Bhayangkara ke77, HD Harap Polri Semakin Dekat Dengan Masyarakat Palembang, Sabtu, (01/07/2023)

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 77, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mengikuti upacara yang dilaksanakan di Halaman Griya Agung Palembang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, HD menyampaikan dengan diselenggarakannya acara Upacara dan Syukuran tersebut, semoga dapat menjadi momen untuk mengedepankan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan rasa Persatuan dan Kesatuan bangsa dalam mendukung pembangunan di Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Selatan.

Dilanjutkannya bahwa Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh stakeholder, termasuk Polda Sumatera Selatan sedang menjalankan sinergitas untuk menyambut dan mensukseskan Pemilihan Serentak yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang.

“Semoga pada acara syukuran ini, kita juga mengharapkan bahwasanya Tuhan akan mendukung dan selalu menyertai Kepolisian Republik Indonesia untuk menjalankan tugasnya sebagaimana untuk merealisasikan – “Dolri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju!”, ucap HD. Mengakhiri sambutannya, HD mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 kepada seluruh Kepolisian di Indonesia, khususnya Sumatera Selatan,

“Semoga Polri tetap sukses, jaya selalu serta semakin dekat dengan masyarakat”, tutur HD mengakhiri sambutannya. Turut hadir Kapolda Sumsel Irjen Pol.A.Rachmad W.SIK, Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, Danlanal Palembang, Kolonel Laut (p) Sandy Kurniawan, Danlanud SMH, Kolonel PNB, Sigit Gatot Prasetyo, M.M.0.A.S, Para Bupati/Walikota, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait