H. Muhammad ToMas Keputran Surabaya-Madura Dukung Pemenangan Jokowi

  • Whatsapp
H.Muhammad dan Moch. Efendi, SH

SURABAYA, beritalima.com – Moch Efendi, Caleg DPR-RI Dapil Madura dari Partai Perindo, berhasil membujuk H.Muhammad, tokoh masyarakat (ToMas) Keputran Surabaya asal Madura, untuk mendukung Ir. H. Joko Widodo kembali terpilih sebagai Presiden dalam Pilpres 17 April 2019 nanti.

Dukungan yang siap dilakukan ToMas Keputran Surabaya asal Madura yang kini sering berada di Pasar Keputran Surabaya ini akan mengajak warga Madura dan Surabaya untuk memilih Jokowi. Lain dari itu, untuk Pileg DPR-RI di Dapil Madura, dia akan meminta pada masyarakat daerahnya itu untuk memilih caleg nomor urut 2 dari Partai Perindo nomor 9.

H. Muhammad, meski sudah pensiun dari dunia hitam, dia masih berpengaruh. Banyak berada di Pasar Keputran Surabaya, pria ini selalu membela pedagang pasar ini.

Semasa belum berhenti dari dunia hitam dulu, H.Muhammad sering membuat kalang kabut pejabat di Jawa Timur. Namanya tidak asing di Surabaya dan Madura. Dia tak pernah gentar menghadapi siapapun. Dua kali dia pernah masuk penjara.

Kini, di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, H.Muhammad masih terlihat gagah dan tegas. Namun demikian, meski mengaku telah meninggalkan dunia hitam, dia tetap saja tak pernah takut menghadapi siapapun.

H.Muhammad ( Foto beberapa tahun lalu saat belum sakit, dok)

Saat ditemui Moch Efendi, H.Muhammad akhirnya menyatakan sependapat kalau Jokowi masih pantas memimpin untuk yang kedua kalinya, karena banyak yang telah diperbuat olehnya.

“Terima kasih Pak Jokowi telah menggratiskan Jembatan Suramadu khususnya yang setiap harinya dilewati oleh masyarakat Madura, Jembatan Suramadu bukan Jalan Tol, dan itu suda pas jika digratiskan,” ujar dia saat ditemui di Bangkalan, Senin (11/2/2019).

Berbicara masalah massa, H.Muhammad masih sanggup untuk membantu pasangan Calon Presiden Nomor Urut 1, khususnya wilayah Surabaya dan Madura di empat Kabupaten termask kepulauan yang ada di Madura.

“Secara diam-diam saya saat ini mengajak masyarakat khususnya Surabaya, Madura utuk memilih presiden yang pro rakyat itu, siapa lagi kalau bukan Jokowi – Ma’ruf. Mari dukung Pasangan Nomor Urut 1,” tambahnya. (rr)

Beriku Yutubnya :

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *