H.Mukhlis Lakukan Evaluasi Tim FAKAR Kecamatan Kuala

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Pimpinan PT.Takabeya Perkasa Groop Bireuen, H.Mukhlis AMD, mengatakan, “Mari kita berkerja jujur, keras dan transparan, mendukung Pasangan Calon (paslon) bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, H.Saifannur S.Sos–DrMuzakkar,SH,M.Si, priode 2017-2022 pada hari H 15 Februari sudah di ambang pintu, “ucap pimpinan itu di kediamannya, di Desa Pulo Ara, Kota Juang, Selasa (31/01/2017) hingga selesai.
Acara mengevaluasi Tim kerja se-Kecamatan Kuala hingga makan siang bersama, untuk meemenangkan Pasangan “FAKAR” Pasangan Calon (paslon) bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, H.Saifannur S.Sos–DrMuzakkar,SH,M.Si, priode 2017-2022 mendatang.

Di sela-sela acara evaluasi tersebut, H.Mukhlis mengajak,”Mari kita mendukung calon bupati yg punya modal, yaitu untuk meemenangkan Pasangan “FAKAR” Pasangan Calon (paslon) bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen, H.Saifannur S.Sos – Dr.Muzakkar,SH,M.Si, di priode 2017-2022 mendatang,”imbuhnya.

H.Mukhlis mengumpamakan,”Ketika sebuah jembatanya runtuh,… apakah jembatan tersebut bisa naik sendirinya dengan kokoh… karena doa saja, tentu tidak, maka datanglah orang mampu dan sangup membiayainya, untuk membangun kembali, ujarnya.
Jailani Ajalil (52) Ketua Keordinator Relokasi Cot Batee merangkap sebagai KetuaTIM “FAKAR” kepada Beritalima.com menyebutkan, “Pimpinan perusahaan PT. Cipta Karya Aceh (CKA) Group Bireuen adalah miliknya H.Saifannur.Untuk itu kami yakin sosok calon bupati Bireuen dan wakil bupati Bireuen periode 2017 – 2022, dengan bernomor urut 6 (enam) yang diusung Partai Golkar,NasDem,Demokrat dan PDA (parlok) akan menag dan ke depan akan adanya perubahan, ucapnya.
Hal itu disebabkan kedua sosok banyak dengan pengalamannya, bahwa sosok H.Saifannur itu, pengusaha sukses yang terkenal sosial dan pekerja keras,jujur dan penuh tanggungjawab, sementara H.Muzakkar A Gani, banyak dengan ilmu pengetahuan apalagi sudah berpengalaman dalam memimpin di birokrasi kepemerintahan, karena melihat Bireuen hari ini, “Sosok H.Saifannur, ka cocok geumat keumeudoe pemerintahan Bireuen, (sudah cocok tampuk pemerintahan Bireuen), apalagi sudah ada birokrat (Dr.Muzakkar AGani) yang mendampinginya,”terang Jailani.
Selanjutnya, Muzakkar Agani dalam sambutan singkatnya mengatakan,” Insyaallah, bersama dengan dukungan seluruh elemen masyarakat akan merubah dengan berbagai cara dan tehnis untuk menciptakan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran takyat, “ucapnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *